Masih Proses...

Tuesday

[FOTO] GIGI PALSU SYAHRINI JATUH ACARA EMPAT MATA TRANS7 HEBOH Penyebab Gigi Palsu Syahrini Jatuh

Video Gigi Palsu Syahrini Jatuh Acara Bukan Empat Mata[FOTO] GIGI PALSU SYAHRINI JATUH ACARA EMPAT MATA TRANS7 HEBOH Penyebab Gigi Palsu Syahrini Jatuh. Berita tak sedap lagi-lagi menimpa penyanyi Syahrini. Kabarnya, saat tampil dalam acara talkshow populer 'Bukan Empat Mata' yang tayang di Trans7 semalam, gigi palsu yang dikenakannya terjatuh. Duh! TREND BAJU MOTIF BATIK BOLA 2012 Trend Batik Unik Logo Klub Bola Dunia Terbaru 2012

Acara 'Bukan Empat Mata' semalam menampilkan bintang tamu Syahrini bersama pembalap MotoGP Jorge Lorenzo dan komedian Komeng. Ketika sedang berbincang dipandu Tukul sebagai pembawa acara, kabarnya ada benda berwarna putih terjatuh dari mulut Syahrini, yang diduga gigi palsu.

Namun benarkah Syahrini mengenakan gigi palsu? Sejak semalam hingga saat ini, kabar tersebut ramai diperbincangkan di situs mikroblogging Twitter. Praktis, pelantun 'Kau yang Memilih Aku' itu pun jadi bahan olok-olokan.

"Hari ini terbukti bahwa semua orang punya hak untuk pake gigi palsu, termasuk Syahrini," tulis seorang pengguna Twitter di akun miliknya. "Wah gigi palsu Syahrini ada yg copot satu? Penasaran? Saksikan di Empat Mata Trans7 !!" tulis yang lainnya.

Syahrini belakangan memang kerap jadi sosok yang kontroversial. Namanya belum lama ini juga dicemooh lantaran dipilih menemani pembalap MotoGP jadi bintang tamu di acara 'Bukan Empat Mata'.

Tak hanya itu, Syahrini belum lama ini juga "di-bully". Ketika diwawancarai wartawan, ia mengatakan mobil hasil rakitan pelajar SMK di Solo, Esemka adalah mobil buatan Jepang.


Info dan Berita Terbaik

0 comments:

Post a Comment