Masih Proses...

Thursday

MEGAUPLOAD RESMI DI BLOKIR OLEH DEPARTEMEN KEHAKIMAN AS Pembajakani Situs Dari File Yang Populer

MEGAUPLOAD RESMI DI BLOKIR OLEH DEPARTEMEN KEHAKIMAN AS Pembajakani Situs Dari File Yang PopulerMEGAUPLOAD RESMI DI BLOKIR OLEH DEPARTEMEN KEHAKIMAN AS Pembajakani Situs Dari File Yang Populer. Megaupload, situs berbagi file yang cukup populer, telah diperintahkan untuk ditutup oleh FBI dan Departemen Kehakiman AS. Tuduhannya tak lain dari pembajakan. DAFTAR KENDARAAN MEWAH DARI KIM DOCTOM Mobil Mewah Kim Doctom Menunjukkan Sifat Sang Pemilik Yang Gemar Berfoya-foya dan TAMARA BLESZYNSKI & MIKE LEWIS CERAI 2012 Tamara Bleszynski & Mike Lewis Hanya Kawin Kontrak?


Seperti diberitakan LA Times, selain ditutup pendiri Megaupload juga dikenai tuduhan melakukan pelanggaran hukum hak atas kekayaan intelektual.

Kim Dotcom (dulu bernama Kim Schmitz) dan Mathias Ortmann, kedua pendiri Megaupload, dikabarkan telah ditangkap di Selandia Baru.

Departemen Kehakiman AS menyebut kasus ini sebagai kasus hak cipta yang terbesar yang pernah dilakukan oleh AS.

"Sasarannya adalah penyalahgunaan penyedia layanan penyimpanan dan distribusi publik untuk memfasilitasi pelanggaran hak atas kekayaan intelektual," sebut pernyataan resmi mereka.

Megaupload dituduh menyebabkan kerugian sebesar 500 juta dollar AS. Situs itu memiliki lebih dari 150 juta pengguna terdaftar dan 50 juta pengunjung per hari.

Sedangkan Megaupload telah menyampaikan bantahannya atas tuduhan tersebut. Mereka menyebut, sebagian besar traffic-nya adalah legal.

"Jika industri konten mau memanfaatkan popularitas kami, kami akan dengan senang hati berdialog. Kami punya beberapa ide menarik," sebut pernyataan resmi Megaupload.


MEGAUPLOAD RESMI DI BLOKIR OLEH DEPARTEMEN KEHAKIMAN AS Pembajakani Situs Dari File Yang Populer, Penyebab Megaupload Di Tutup Oleh Kehakiman AS, Lihat Pembelaan Dari Megaupload Bahwa Trafficnya Legal, Masalah Dalam Megaupload. Profil MegaUpload.


Info dan Berita Terbaik

0 comments:

Post a Comment