Masih Proses...

Thursday

TIPS JAGA JERAWAT AGAR TIDAK MENYEBAR Cara Merawat Wajah Dari Jerawat

TIPS Mengobati Jerawat Cara Merawat Wajah Dari JerawatTIPS JAGA JERAWAT AGAR TIDAK MENYEBAR Cara Merawat Wajah Dari Jerawat. Wajah Sangatlah penting dalam berpenampilan apalagi dalam meningkatkan percaya diri. Dalam merawat wajh dari jerawat sangatlah tidak mudah terganting jenis kulit wajah dan kebersihannya. EFEK NEGATIF YANG SANGAT MENAKUTKAN DARI GULA Akibat Gula Dapat Meningkatkan Resiko Penyakit Jantung dan EFEK KURANG TIDUR BAHAYA UNTUK KESEHATAN Akibat Kurang Tidur Akan Sering Bingung Dan Mudah Jenuh.

Walau tidak dapat dicegah, ada beberapa langkah yang bisa dilakukan agar jerawat tidak bertambah parah antara lain :

- Cuci wajah dengan lembut setiap hari. Hindari menggosok terlalu keras atau mencuci terlalu sering dalam satu hari.

- Hindari keringat yang berlebihan jika Anda yakin itu dapat menyebabkan jerawat bertambah parah. Cuci muka segera setelah selesai beraktivitas agar wajah bersih dari keringat.

- Sering mencuci rambut, terutama pemilik rambut berminyak. Jaga agar jangan sampai rambut menutupi wajah.

- Hindari penggunaan produk rambut, seperti jel, mousse, dan pomade yang mengandung banyak minyak.

- Sebisa mungkin tidak menyentuh wajah.

- Hindari terpapar bahan kimia yang keras dan minyak seperti minyak tanah.

- Rajin membersihkan wajah dari make-up sebelum pergi tidur. Tidur dengan make-up masih melekat akan menyebabkan penyumbatan pada pori-pori.

- Buang make-up yang sudah kadaluarsa. Bersihkan semua peralatan make-up secara teratur dengan air sabun.

- Hindari memakai bedak dasar yang tebal.

- Kenakan pakaian longgar. Pakaian ketat akan menyebabkan panas dan kelembaban terjebak di dalamnya dan membuat kulit teriritasi. Sebisa mungkin tidak memakai tas ransel, hel, atau peralatan olahraga untuk mencegah pergesekan dengan kulit.
Kompas.com

TIPS JAGA JERAWAT AGAR TIDAK MENYEBAR, Cara Merawat Wajah Dari Jerawat,  Cara Menghilangkan Jerawat Dengan Mudah, Penyebab Timbulnya Jerwat Pada Wajah, Tips Kesehatan Wajah, Tips Menghindari Jerawat, Obat Jerawat, Tips Tampil Cantik dan Percaya Diri Tanpa Jerawat, Tips Mencegah Jerawat


Info dan Berita Terbaik

0 comments:

Post a Comment