Masih Proses...

Friday

FOTO AKAD NIKAH ATALARIK SYAH - TSANIA MARWAH 2012 Alasan Atalarik Syah-Tsania Marwa Gelar Pernikahan Tertutup

Video Pernikahan Tertutup Atalarik-TsaniaFOTO AKAD NIKAH ATALARIK SYAH - TSANIA MARWAH Alasan Atalarik Syah-Tsania Marwa Gelar Pernikahan Tertutup. Selebrity Tanah Air, Atalarik Syah dan Tsania Marwa resmi menikah, hari ini, Jumat, 10 Februari 2012. Akad nikah bintang sinetron 'Putri Yang Ditukar' ini berlangsung tertutup bagi awak media. Baca juga FOTO KONTROVERSI PESAWAT KEPRESIDENAN RI | SPESIFIKASI HARGA PESAWAT KEPRESIDENAN RI dan VIDEO PELAYAN KFC KEROYOK PELANGGAN DI MALAYSIA [YOUTUBE] | Video Ini Memancing Perdebatan Berbau Rasisme

Berdasarkan informasi qori (pembaca Alquran), Syarif, akad nikah berjalan lancar. Pasangan tersebut pun tidak terlihat tegang.

"Pada saat akad keduanya berdampingan. Perempuan mengenakan pakaian tradisional yang laki-laki mengenakan jas. Warnanya agak keemasan, nggak tegang. Ketika ijab mantap, hanya sekali," ujar Syarif saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jumat, 10 februari 2012.

Syarif menambahkan, mahar pernikahan pasangan ini berupa seperangkat alat salat dan Alquran. Suasana haru pun menghiasi proses akad nikah pasangan cinta lokasi ini.

"Sempat haru pas izin dari mempelai wanita. Ini juga hadiah ulang tahun ke ibu Arik yang kemarin berulang tahun. Itu yang diucapkan Atalarik Syah," ucapnya.

Akad nikah dihadiri kedua keluarga mempelai dan nantinya akan diakhiri dengan pemotongan kue dari pasangan ini. Rencananya, pukul 15.00 WIB, Atalarik dan Marwa akan menggelar konferensi pers.

"Kue pengantin sekitar setengah meter, warna putih, agak tinggi, pemotongannya itu sebagai bentuk selesainya acara," katanya.

Kebanyakan pria memang mendadak gugup dan canggung saat membacakan ijab-kabul. Seperti yang dirasakan Atalarik Syah yang sempat hilang konsentrasi saat menghadapi detik-detik pembacaan janji sehidup-semati itu.

Konstrasinya pun semakin bunyar saat melihat sosok cantik sang istri Tsania Marwa duduk di sampingnya. Namun, hal itu tak sampai mengganggu kelancaran jalannya akad-nikah.

"Saya super tegang dan nervous. Pas Marwa muncul sempat nggak konsen. Pas ijab sama papanya Marwa nervous luar biasa. Alhamdulilah lancar," tuturnya saat ditemui di Jalan Kartanegara No 44 Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (10/2/2012).

Alasan Gelar Pernikahan Tertutup

Dalam sesi jumpa pers, Arik--sapaan Atalarik--mengungkapkan alasannya menutup rapat-rapat akses wartawan di acara pernikahanya.

Menurut bintang sinetron "Putri Yang Ditukar" itu, lokasi yang tak memungkinkan membuatnya harus membatasi ruang gerak media.

"Mohon maaf, tempatnya sempit. Maunya sih ngajak teman-teman semua masuk. Tapi enggak cukup," tuturnya, usai akad nikah yang digelar di Rumah Kertajaya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (10/2).

Arik bilang, dirinya dan Marwa juga tidak menyebar banyak undangan. Tak sampai seratus.

"Cuma keluarga inti aja. Keluarga aku, keluarga Marwa. Dengan begini juga suasananya lebih khidmat".


FOTO AKAD NIKAH ATALARIK SYAH - TSANIA MARWAH, Alasan Atalarik Syah-Tsania Marwa Gelar Pernikahan Tertutup, Atalarik Syah Resmi Nikahi Tsania Marwa, Atalarik Syah dan Tsania Marwa Resmi Menikah, Cinta Lokasi Atalarik Syah dan Tsania Marwa, Foto Pernikahan Atalarik Syah dan Tsania Marwa, Video Pernikahan Atalarik Syah dan Tsania Marwa, Youtube Pernikahan Atalarik Syah dan Tsania Marwa, Penyebab Pernikahan Tertutup Atalarik Syah dan Tsania Marwa, Mas Kawin Pernikahan Atalarik Syah dan Tsania Marwa


Foto Pernikahan Tertutup Atalarik-Tsania

Video Pernikahan Tertutup Atalarik-Tsania


Info dan Berita Terbaik

0 comments:

Post a Comment