Masih Proses...

Friday

HEBOH KRONOLOGIS PENYEBAB ADJIE MASSAID MENINGGAL TERBARU Angelina Sondakh Minta Cerai Sebelum Adjie Meninggal

Kasus Suap Wisma Atlet Angelina Sondakh dan Angelina Sondakh Minta Cerai Sebelum Adjie MeninggalHEBOH KRONOLOGIS  PENYEBAB ADJIE MASSAID MENINGGAL TERBARU Angelina Sondakh Minta Cerai Sebelum Adjie Meninggal. Kisah rumah tangga Adjie Massaid dan Angelina Sondakh sontak menjadi buah bibir masyarakat saat terkuaknya niat Putri Indonesia 2001 itu menggugat cerai sang suami. Padahal rumah tangga mereka terlihat begitu harmonis di layar kaca. PENAMPILAN TERBARU FREINDSTER JADI SOCIAL GAMING 2012 | Sekitar 40 Game Memang Mewajibkan Berbayar Untuk Penggunanya  dan  TIPS MENGETAHUI 5 MODUS BARU PEMBAJAKAN SOFTWARE 2012 | Hardisk Loading Metode Ini Sering Terjadi Di Setiap Pembelian Komputer.

Memang sempat ada sedikit berita miring saat pertama kali mereka menikah pada 28 September 2008. Sempat ada kabar, pernikahan mereka tak direstui oleh keluarga Angie.

Tapi, berita miring itu seakan menghilang ditelan bumi saat munculnya kabar kehamilan anggota DPR dari Fraksi Partai Demokrat itu. Pasca kehamilan itu, mereka terlihat sangat serasi dan harmonis.

Keharmonisan itu seolah semakin sempurna ketika pada 9 September 2009 anak pertama mereka Keanu Jabaar Massaid lahir. Tak ada sedikit pun gosip-gosip miring tentang kehidupan rumah tangga pasangan artis itu.

Sampai Adjie meninggal pada 5 Februari 2011 kisah cinta mereka yang bahagia berubah menjadi gambaran yang serba sedih. Perempuan bernama lengkap Angelina Patricia Pingkan Sondakh itu tak henti-hentinya menangisi kematian suaminya yang sangat mendadak itu.

Angie pun beberapa kali mengungkapkan bahwa dirinya tak bisa hidup tanpa Adjie. Air mata terus saja mengalir setiap dirinya mengenang sang suami.

Pasca meninggalnya Adjie, Angie seperti mendapat cobaan lagi saat dirinya diduga terlibat dalam kasus korupsi Wisma Atlet. Di tengah bergulirnya kasus itu, terkuaklah kisah cinta Angie dengan mantan penyidik KPK, Brotoseno.

Dimulailah babak baru kisah percintaan perempuan kelahiran Australia itu. Ironisnya, di tengah kasus korupsi yang mulai bergulir di pengadilan dan menyeret Angie sebagai saksi (maupun tersangka), lagi-lagi terkuak kabar yang mengejutkan.

Menurut pengacara Adjie yang kini menjadi anggota tim pengacara Nazaruddin (salah satu tersangka kasus korupsi Wisma Atlet) Elza Syarif, Angie pernah ingin meminta cerai pada Adjie. Hal itu pun seperti petir di siang bolong. Berbagai spekulasi pun lantas bermunculan yang semuanya memojokkan Angie.

Menurut Elza, perempuan berumur 34 tahun itu memang 'doyan' menghambur-hamburkan uang hingga melupakan anak-anaknya. dan, masih menurut dia, hal itulah pemicu retaknya rumah tangga Adjie dan Angie.

Apa sebenarnya yang terjadi dengan rumah tangga Adjie dan Angie? Mengapa semua itu baru diungkapkan sekarang?

Angelina Sondakh dituding sempat akan minta cerai dari suaminya, almarhum Adjie Massaid. Namun Adjie keukeuh mempertahankan rumah tangganya agar masalah diantara mereka tidak tersorot publik.

Salah satu hal yang kerap memicu keributan diantara keduanya adalah soal kegiatan politik Angie. Menurut kuasa hukum Adjie, Elsa Syarif, Adjie sering menegurnya karena khawatir sang istri akan tersandung masalah hukum.

"Dia juga mendengar Angie di restroom bagi-bagi duit, Adjie sering negur takut ada hal-hal seperti ini," ujar Elsa saat ditemui di kantornya, Menteng, Jakarta Selatan, Jumat (17/2/2012).

Lebih lanjut Elsa mengungkapkan, Adjie memintanya untuk mengusahakan agar jangan sampai terjadi perceraian. Selain pernikahannya juga baru berjalan sebentar, ia takut masalah rumah tangganya terkuak ke publik.

"Malu sebagai suami tidak bisa mendidik," lanjutnya.

Menurut Elsa, kuasa hukum Angie, Sheila Salomo menghubunginya pada pertengahan 2010 untuk menyampaikan keinginan Angie bercerai.

Angie Masih Ngotot Minta Cerai Sampai Adjie Meninggal

Kabar tentang keinginan Angelina Sondakh untuk minta cerai pada Adjie Massaid terus berkembang. Angie ditengarai masih terus ngotot dengan niatnya itu sampai Adjie menghembuskan napas terakhirnya.

Hal itu terungkap dalam sebuah perjanjian yang belum sempat disahkan. "Mereka sempat membuat perjanjian," ungkap mantan kuasa hukum Adjie Massaid, Elza Syarif saat ditemui di kantornya di Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (17/2/2012).

"Di perjanjian dibicarakan hak melindungi, memelihara aset," tambahnya.

Menurut Elza, adanya perjanjian yang belum sempat disahkan itu sekaligus menunjukkan bukti bahwa Angie dan Adjie memang masih terlibat pertengkaran, sampai akhirnya takdir berkata lain.

"Tapi nggak lama kemudian Adjie meninggal dunia. Perjanjian belum disahkan, rencana perceraian itu tetap ada," ujar Elza.

Elza menjelaskan bahwa Adjie sudah mencoba memperbaiki hubungannya dengan Angie. Berbagai cara pun sempat dicoba hingga akhir hayatnya.

Saat Angie Niat Minta Cerai, Adjie Massaid Hanya Menitikkan Air Mata

Sudah jatuh tertimpa tangga. Angelina Sondakh terus saja diserang kabar tak sedap mengenai kehidupan pribadinya setelah terseret dalam sebuah kasus korupsi kelas kakap. Kabarnya, Angie sering bertengkar dengan Adjie Massaid semasa hidupnya, bahkan berniat minta cerai.

Kabar tersebut pertama kali diungkapkan oleh pengacara Elza Syarif kemarin, dan kemudian dibenarkan oleh saudara Adjie, Linda Djalil, Jumat (17/2/2012). Linda tiba-tiba muncul di kantor Elza di Jakarta Pusat dan memberi keterangan tentang cerita yang telah lalu itu.

Menurut Linda, saat Angie berniat minta cerai, Adjie hanya bisa menitikan air matanya. Hal itu membuat Linda geram.

"Saya marahin dia, saya maki habis dia yang hanya diam dan menitikan air mata," kisah Linda.

Linda juga menuturkan, dirinya kerap mendapat telepon dari Adjie. Bahkan, ia mengaku mengetahui pemicu keduanya kerap ribut.

"Saya mengetahui sebab segala keributan antara Angie dan Adjie," ujarnya tanpa bersedia merinci.

Sebelumnya, Linda juga mengaku kecewa dengan sikap Angie yang dikabarkan dekat dengan seorang penyidik, Brotoseno. Bahkan, kekecewaannya itu dituangkan dalam blog pribadinya sehingga menyebar ke mana-mana.

Kenapa Adjie Massaid Ngotot Tak Mau Ceraikan Angie?

Angelina Sondakh dituding sempat akan minta cerai dari suaminya, almarhum Adjie Massaid karena masalah uang. Namun saat itu, Adjie ngotot untuk mempertahankan pernikahannya. Kenapa?

"Ributnya masalah uang dan itu sering. Saya bilang pelan-pelan, bicara sama Adjie. Adjie langsung mencegat saya, saya nggak mau cerai, malu dong kemarin cerai sekarang cerai juga," kisah kuasa hukum Adjie, Elza Syarif saat ditemui di Jakarta Pusat, Jumat (17/2/2012).

Elza yang saat itu memang dekat dengan Adjie juga mengaku kerap dimintai saran oleh pria tiga anak itu. Dan, tentunya ia memberi saran agar rumah tangga kliennya itu tetap harmonis.

Ia juga mengungkapkan bahwa pasangan suami-istri itu sering cekcok. Selain karena masalah uang, keributan antara keduanya terjadi akibat Angie yang dianggap kurang perhatian terhadap anak-anak.

"Kehidupan mereka kayak orang asing karena mereka lama di luar. Saya sempat memperingati Angie juga, tapi dia egois. Masak belanjanya hampir Rp 1 M," tudingnya.

Baju anak saya kekecilan, satu pun nggak mikirin baju anak saya. Perhatian sebagai ibu masa dia nggak mikirin anak saya," ucap Elsa menirukan ucapan Adjie kala itu kepadanya.

"Trus dia juga mendengar Angie di restroom bagi-bagi duit. Adjie sangat takut soal itu," tambah Elza tanpa merinci lebih jauh.

Ternyata mereka sering cek-cok hingga akhirnya Angie sempat berniat meminta cerai pada suaminya itu. Bahkan menurut Kakak tiri Adjie, Linda Djalil banyak sikap Angie yang membuat suaminya kecewa.

Linda juga menuturkan bahwa Putri Indonesia 2001 itu sempat mencap suaminya sebagai pria yang bawel dan cerewet.

"Saya dari dulu selalu mendukung Angie. Tapi setelah mendengar cerita dari Adjie, saya kaget sendiri kok ternyata seperti itu," ungkapnya saat ditemui di kantor pengacara Elza Syarif di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (17/2/2012).

"Angie selalu bilang Adjie bawel dan cerewet," tambahnya.

Selain itu, Linda juga mengungkapkan hubungan mereka sebelum Adjie meninggal memang sudah tidak harmonis. Bahkan Adjie sempat mendapat kesan Anggie tidak menyayangi kedua anaknya dari pernikahannya dengan Reza Artamevia.

"Adjie anggap Angie tidak sayang sama anak-anaknya," ujar Linda.


Karena Adjie sering protes, Angie pun marah dan menganggap suaminya itu bawel dan cerewet. "Adjie anggap Angie tidak sayang sama anak-anak," ucap kakak angkat Adjie, Linda Jalil yang siang ini muncul di kantor Elza.

Sibuk Belanja Online, Angie Dituding Tak Perhatikan Anak

Sejak menjadi tersangka dalam kasus korupsi, sisi lain kehidupan Angelina Sondakh terkuak ke publik. Salah satunya, Angie tak perhatikan anak-anak tirinya gara-gara sibuk belanja online.

Hal itu diungkapkan oleh Elza Syarief, kuasa hukum almarhum Adjie Massaid saat ditemui di kantornya di Menteng, Jakarta, Jumat (17/2/2012). Kepada Elza, Adjie mengungkapkan bahwa Angie kurang peduli dengan Zahwa dan Aaliyah.

"Salah satunya bahwa Angie kurang begitu memperhatikan anaknya yang dua (Zahwa dan Aaliyah) ini," ujar Elza.

"Angie sering di depan komputer, kalau belanja di online sampai satu miliar. Padahal anak-anak Adjie yang dua ini bilang baju mereka kekecilan," lanjutnya.

Sebelumnya, saat menjadi saksi dalam sidang kasus korupsi wisma atlet SEA Games dengan tersangka Nazaruddin, Rabu (15/2/2012) Angie membantah dirinya pernah belanja dengan sistem online.

"Saya tidak pernah belanja di online," ujar Angie di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor), Jakarta.

Namun, salah satu kuasa hukum Nazaruddin, Rufinus Hutauruk mengatakan pihaknya memiliki bukti bahwa Angie merogoh koceknya hingga miliaran rupiah hanya untuk belanja online.

"Tolong dicatat kami punya bukti bahwa saksi pernah belanja di online yang nilainya miliaran rupiah," ucap Rufinus.detik.com

HEBOH KRONOLOGIS  PENYEBAB ADJIE MASSAID MENINGGAL TERBARU Angelina Sondakh Minta Cerai Sebelum  Adjie Meninggal, Sibuk Belanja Online, Angie Dituding Tak Perhatikan Anak, Kenapa Adjie Massaid Ngotot Tak Mau Ceraikan Angie?, Saat Angie Niat Minta Cerai, Adjie Massaid Hanya Menitikkan Air Mata, Angie Masih Ngotot Minta Cerai Sampai Adjie Meninggal, Kisah Rumah Tangga Adjie Massaid dan Angelina Sondakh, Foto Adjie Massaid dan Angelina Sondakh, Video Adjie Massaid dan Angelina Sondakh, Youtube Adjie Massaid dan Angelina Sondakh Minta Cerai, Penyebab  Angelina Sondakh Minta Cerai, Penyebab Adjie Massaid Meninggal, Masalah Rumah Adjie Massaid dan Angelina Sondakh, Angelina Sondakh Selingkuh, Wisma Atlet Kasus Suap Angelina Sondakh, Kasus Suap Angelina Sondakh, Bukti Kasus Suap Angelina Sondakh, Penyebab Utama Adjie Massaid Meninggal Dunia


Info dan Berita Terbaik

0 comments:

Post a Comment