Masih Proses...

Friday

LORENZO YAKIN YAMAHA PUNYA POTENSI DI GP 2012 | Salah Satunya Potensi Merajai Era MotoGP Mesin 1.000 cc Ini.

LORENZO YAKIN YAMAHA PUNYA POTENSI DI GP 2012 | Salah Satunya Potensi Merajai Era MotoGP Mesin 1.000 cc. Pebalap Yamaha, Jorge Lorenzo, senang dengan aksi perdananya menunggang YZR-M1 mesin 1.000 cc pada latihan resmi pra-musim MotoGP 2012 di Sepang, Malaysia, Selasa (31/1/12). Juara dunia 2010 ini merasa timnya punya potensi untuk merajai era perdana MotoGP mesin 1.000 cc ini.


Pernyataan Lorenzo sangat beralasan, karena dia mencatatkan diri sebagai pebalap tercepat pada hari pertama latihan ini. Padahal, ini merupakan aksi perdananya pasca-cedera putus jari manis tangan kanan akibat kecelakaan di Philip Island, Australia, bulan Oktober lalu.
Yamaha sudah bekerja sangat keras sepanjang musim dingin untuk M1 ini. Saya bisa melihat potensinya yang besar-- Jorge Lorenzo

Pebalap nomor satu Yamaha ini mencatat waktu lebih cepat 0,3 detik atas rivalnya dari tim Repsol Honda, Dani Pedrosa. Sementara itu rekan setim Pedrosa, yang berstatus juara bertahan, Casey Stoner, tak bisa menyelesaikan sesi hari pertama ini karena mengalami cedera ringan pada punggung, saat melakukan pemanasan.

"Saya sangat senang dengan hari ini karena sangat positif, meskipun baru pertama menunggang motornya," ujar pebalap asal Spanyol tersebut.

"Yamaha sudah bekerja sangat keras sepanjang musim dingin untuk M1 ini. Saya bisa dengan sangat mudah ketika harus beradaptasi dengan gaya membalapku untuk motor ini, dan saya bisa melihat potensinya yang besar.

"Kami masih memiliki banyak area yang bisa ditingkatkan, sehingga saya menantikan untuk memulainya lagi besok."

Mantan juara dunia dua kali kelas 250 cc ini pun mengakui, cederanya tak mengganggu. Tak ada efek akibat operasi penyambungan jarinya tersebut.

"Saya juga sangat senang, karena jariku baik-baik saja dan sama sekali tidak memberikan efek saat aku membalap," terang Lorenzo.
kompas.

LORENZO YAKIN YAMAHA PUNYA POTENSI DI GP 2012, Salah Satunya Potensi Merajai Era MotoGP Mesin 1.000 cc Ini. Mempunyai Keunggulan Mesin. Mempunyai pembalap Baik. Mempunyai Peforma Baik.


Info dan Berita Terbaik

0 comments:

Post a Comment