Masih Proses...

Tuesday

PEMAKAMAN WHITNEY HOUSTON DI LAKSANAKAN DI NEW JERSEY | Pemakaman Diatur Oleh Whigham Funeral Home.

Video Pemakaman Whitney Houston Di New Jersey 2012PEMAKAMAN WHITNEY HOUSTON DI LAKSANAKAN DI NEW JERSEY | Pemakaman Diatur Oleh Whigham Funeral Home. Pemakaman penyanyi legendaris Whitney Houston, yang meninggal dunia Sabtu (11/2/2012) di Hotel Beverly Hilton, Beverly Hills, Los Angeles, rencananya akan dilaksanakan di Newark, New Jersey, pada pekan ini. Lihat VIDEO PUTRI WHITNEY HOUSTON INGIN BUNUH DIRI Alasan Putri Whitney Houston Dilarikan Ke Rumah Sakit  dan  SPESIFIKASI HARGA IPAD3 TERBARU 2012  iPad 3 Siap Rilis, Harga iPad 2 Mulai Turun

Sebagaimana yang dikutip dari NBC New York dan diberitakan People, jenazah Houston akan dikembalikan kepada keluarga pada Senin (13/2/2012) waktu setempat.

Untuk memuluskan proses pemulangan jenazah Houston, pihak kepolisian Los Angeles telah dikerahkan di sekitar Bandara the Van Nuys, California, Senin sore. Hal ini dilakukan untuk memperlancar arus lalu lintas menuju lokasi bandara. Jenazah akan diterbangkan dari bandara the Van Nuys.

Berdasarkan laporan, proses pemakaman Houston rencananya akan diatur oleh Whigham Funeral Home. Pihak Whigham tidak memberikan konfirmasi ataupun menyangkal pemberitaan itu. Namun menurut The Star-Ledger New Jersey yang dikutip oleh People, Whigham telah menjadi pengatur proses pemakaman untuk keluarga Houston, termasuk mendiang ayahnya, Arthur Lee Warrick pada 2003.

Para pelayat yang berduka banyak berkumpul dan meletakkan karangan bunga serta pesan-pesan ungkapan duka di luar gereja Newark, tempat di mana Whitney Houston kecil melayani gereja sebagai anggota paduan suara.
Kompas.com

PEMAKAMAN WHITNEY HOUSTON DI LAKSANAKAN DI NEW JERSEY, Pemakaman Diatur Oleh Whigham Funeral Home, Profil Whitney Houston, Penyebab Kematian Whitney Houston, Foto Pemulangan Jenazah ke Newark New Jersey, Video Pemulangan Jenazah ke Newark New Jersey,, Youtube Pemulangan Jenazah ke Newark New Jersey


Info dan Berita Terbaik

0 comments:

Post a Comment