Masih Proses...

Wednesday

PODOLSKI SIAP MERUMPUT DI EMIRETS STADIUM 2012 | Arsenal Tinggal Menunggu Keputusan FC Koeln.

Alasan Podolski Memilih Arsenal 2012PODOLSKI SIAP MERUMPUT DI EMIRETS STADIUM 2012 | Arsenal Tinggal Menunggu Keputusan FC Koeln. Arsenal diberitakan Bild sudah mencapai kesepakatan transfer untuk akhir musim ini dengan striker FC Koeln, Lukas Podolski. Lihat SUPARWONO MANUSIA TERTINGGI INDONESIA TUTUP USIA 2012 | Sekitar Pukul 16.00 WIB Dalam Usia Relatif Sangat Muda, 27 Tahun. dan SPESIFIKASI SKYPE YANG HADIR DI WINDOWS PHONE 2012 | Desainnya Mengadopsi Antarmuka Metro Yang Identik Dengan Tile Kotak-Kotaknya.

Kontrak Podolski akan berakhir pada Juni 2013. Meski mengaku mencintai Koeln, Podolski disebut mempertimbangkan pindah karena tak kunjung meraih prestasi.

Arsenal kemudian disebut melayangkan tawaran kepada Podolski dan diterima. Arsenal kini tinggal menunggu keputusan dari Koeln, apakah akan menjualnya atau mempertahankan Podolski hingga kontraknya berakhir, dengan risiko kehilangannya tanpa mendapat kompensasi.

Real Madrid dan Barcelona juga disebut berminat kepada Podolski. Namun, jika betul kesepakatan telah tercapai, maka kepastian transfer Podolski ke Arsenal hanya tinggal menunggu lampu hijau dari Koeln.

Koeln sendiri sebenarnya belum menyerah. Mereka terus berusaha untuk merayu Podolski untuk memperpanjang kontraknya. Salah satu petinggi Koeln, Reiner Calmund, mengatakan bahwa pihaknya masih punya kesempatan untuk memperpanjang kontrak jika Real Madrid, Barcelona, atau tim Inggris tak menunjukkan keseriusan merekrut Podolski.
Kompas.com

PODOLSKI SIAP MERUMPUT DI EMIRETS STADIUM 2012 | Arsenal Tinggal Menunggu Keputusan FC Koeln. Profil Podolski Pindah Ke Arsenal 2012.


Info dan Berita Terbaik

0 comments:

Post a Comment