Masih Proses...

Saturday

TIPS CEGAH KANKER CUKUP RUBAH 30% POLA HIDUP | Kunci Kanker Adalah Kebiasaan Merokok Dan Menenggak Alkohol.

Cara Cegah KankerTIPS CEGAH KANKER CUKUP RUBAH 30% POLA HIDUP | Kunci Kanker Adalah Kebiasaan Merokok Dan Menenggak Alkohol. Perubahan dalam gaya hidup berkontribusi 30 persen terhadap pencegahan kanker. Demikian penegasan Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) yang dikeluarkan di Jenewa, Swiss, menjelang peringatan Hari Kanker Dunia. Lihat UNTIRTA TELAH BUKA JALUR UNDANGAN SEBANYAK 528 KURSI | Terhitung Mulai 1 Februari 2012. dan LORENZO YAKIN YAMAHA PUNYA POTENSI DI GP 2012 | Salah Satunya Potensi Merajai Era MotoGP Mesin 1.000 cc Ini.


Sebagaimana dilaporkan kantor berita AFP, di antara faktor risiko kunci kanker adalah kebiasaan merokok dan menenggak alkohol. Juga karena diet ketat atas sayur-sayuran dan buah segar, serta kurangnya berolahraga.

Kebiasaan merokok merupakan faktor risiko kunci penyebab kanker dan sejauh ini menyumbang 22 persen kematian akibat kanker secara global, dan 71 persen kematian akibat kanker paru-paru.

Mengurangi kebiasaan merokok akan sangat membantu mengurangi angka kematian karena kanker. Begitu juga dengan lebih mengonsumsi buah dan sayuran serta meningkatkan aktivitas berolahraga bisa mengurangi kanker.

Mengutip angka statistik tahun 2008, kanker menjadi penyebab kematian 7,6 juta orang di seluruh dunia pada tahun itu. Jumlah ini meningkat 13 persen dari total kematian global.

Kanker paru-paru, perut, hati, usus dan payudara menjadi penyebabkan kematian yang utama. Sekitar 70 persen dari seluruh kematian akibat kanker tahun 2008 lalu, dialami di negara-negara penghasilan rendah atau menengah.

WHO mempridiksi kematian akibat kanker akan terus meningkat, dan diperkirakan akan menyebabkan 13,1 juta orang meninggal karena kanker pada tahun 2030.
Kompas.com

TIPS CEGAH KANKER CUKUP RUBAH 30% POLA HIDUP , Kunci Kanker Adalah Kebiasaan Merokok Dan Menenggak Alkohol,  Penyebab Manusia Terserang Kanker, Cara Hindari Kanker, Tips Kesehatan Jauh dari Kanker.


Info dan Berita Terbaik

0 comments:

Post a Comment