Masih Proses...

Sunday

UBER INDONESIA MASUK FINAL SETELAH SINGKIRKAN HONGKONG 2012 | Indonesia Kalahkan Hongkong Telak 4-1 Kualifikasi Makau 2012.

Jadwal PertandinganUber Cup Makau 2012UBER INDONESIA MASUK FINAL SETELAH SINGKIRKAN HONGKONG 2012 | Indonesia Kalahkan Hongkong Telak 4-1 Kualifikasi Makau 2012. Tim Indonesia lolos ke putaran final Piala Uber setelah mengalahkan Hong Kong 4-1 pada pertandingan terakhirnya di playoff babak kualifikasi Asia di Makau, Minggu.

Adrianti Firdasari memberi angka pertama untuk Indonesia setelah menundukkan Yung Yung Chan dengan 21-17 21-15. Maria Febe Kusumastuti menggandakan keunggulan menjadi 2-0, berkat kemenanganya atas Kwan Yi Mong dengan skor 21-11 21-10.

Pasangan Greysia Polii/Meiliana Jauhari menyumbangkan poin ketiga, sekaligus memastikan kemenangan Indonesia. Mereka berhasil mengatasi Lok Yan Poon/Ying Suet Tse dengan 21-18 2-18.

Di partai keempat yang tidak menentukan, Lindaweni Fanetri, kalah dari Ngan Yi Cheung, tapi ganda kedua Nitya Krishinda Mahewari/Anneke Feinya Agustin, kembali memberi angka untuk Indonesia, dengan mengalahkan Hung Yung Chan/Kwan Yi Mong, 21-11 21-2.

Dengan hasil ini pasukan "Srikandi Merah Putih" menempat peringkat lima di babak kualifikasi zona Asia. Untuk bisa lolos ke putaran final, Indonesia diadu ranking dengan tim peringkat keempat zona Eropa, antara Belanda atau Rusia. Dasar perhitungannya adalah total poin tiga tunggal dan ganda tertinggi.

Menurut situs resmi PBSI, perhitungan poin Indonesia lebih baik daripada Belanda atau Rusia. Itu berarti Indonesia lolos ke putaran final, menyusul empat tim terbaik di zona Asia, yakni Jepang (juara), China (runner-up), Thailand (peringkat tiga), dan Taiwan (peringkat empat).

Di kualifikasi Piala Thomas, China dan Jepang akan berebut predikat juara hari ini. Indonesia sudah lolos dengan status peringkat ketiga, setelah kemarin mengalahkan Malaysia. Korea Selatan menjadi tim nomor lima setelah hari ini menundukkan India 3-2 di playoff.

Putaran final Piala Thomas dan Uber digelar di Wuhan, China, 20-27 Mei. Total tim yang akan berkompetisi adalah 12 (untuk setiap piala).
Detik.com

UBER INDONESIA MASUK FINAL SETELAH SINGKIRKAN HONGKONG 2012, Indonesia Kalahkan Hongkong Telak 4-1 Kualifikasi Makau 2012, Klasemen Sementara Uber Indonesia Makau 2012, Jadwal Pertandingan Thomas Dan Uber Cup Makau 2012, Video Uber Indonesia VS Hongkong kualifikasi Asia di Makau,  kualifikasi Piala Thomas,  Piala Thomas, Youtube Uber Indonesia VS Hongkong kualifikasi Asia di Makau,


Info dan Berita Terbaik

0 comments:

Post a Comment