Masih Proses...

Tuesday

VIDEO ALKITAB KUNO 1500 TAHUN DITEMUKAN DI TURKI Injil Kuno Mengabarkan Kedatangan Nabi Muhammad Ditemukan Di Turki

YOUTUBE ALKITAB KUNO 1500 TAHUN DITEMUKAN DI TURKI Injil Kuno Mengabarkan Kedatangan Nabi Muhammad Ditemukan Di TurkiVIDEO ALKITAB KUNO 1500 TAHUN DITEMUKAN DI TURKI Injil Kuno Mengabarkan Kedatangan Nabi Muhammad Ditemukan Di Turki. Pemerintah Turki telah mengkonfimasi sebuah injil kuno yang diprediksi berusia 1500 tahun. Injil kuno tersebut ternyata memprediksi kedatangan Nabi Muhammad SAW sebagai penerus risalah Isa (Yesus) di bumi. KRONOLOGIS PELECEHAN PRAMUGARI LION AIR OLEH PEMAIN SEPAKBOLA SRIWIJAYA FC 2012  Kasus Pelecehan Oleh Hilton Moreira Ditahan Polda  dan SPESIFIKASI NOKIA LUMIA 610 MURAH TERBARU 2012 | Nokia mematok Lumia 610 dengan harga Rp 2,3 Juta.

Bahkan Alkitab rahasia ini memicu minat yang serius dari Vatikan. Paus Benediktus XVI mengaku ingin melihat buku 1.500 tahun lalu. Sebagian orang memprediksi Injil ini adalah Injil Barnabas, yang telah disembunyikan oleh Turki selama 12 tahun terakhir.

Menurut mailonline, injil yang ditulis tangan dengan tinta emas itu menggunakan bahasa Aramik. Inilah bahasa yang dipercayai digunakan Yesus sehari-hari. Dan di dalam injil ini dijelaskan ajaran asli Yesus serta prediksi kedatangan penerus kenabian setelah Yesus.

Injil kuno berusia 1.500 tahun ini bersampu kulit hewan, ditemukan polisi Turki selama operasi anti penyeludupan di tahun 2000 lalu. Alkitab kuno ini sekarang di simpan di Museum Etnografi di Ankara, Turki.

Sebuah fotokopi satu halaman dari naskah kuno tulisan tangan Injil ini dihargai 1,5 juta poundsterling. Menteri Budaya dan Pariwisata Turki, Ertugrul Gunay mengatakan, buku tersebut bisa menjadi versi asli dari Injil. Dan sempat tersingkir akibat penindasan keyakinan Gereja Kristen yang menganggap pandangan sesat kitab yang memprediksi kedatangan penerus Yesus.

Gunay juga mengatakan Vatikan telah membuat permintaan resmi untuk melihat kitab dari teks yang kontroversial menurut keyakinan Kristen ini. Kitab ini berada diluar pandangan iman Kristen sesuai Alkitab Injil lain seperti Markus, Matius, Lukas dan Yohanes.

Menteri Budaya dan Pariwisata Turki, Ertugul Gunay mengatakan sejalan dengan keyakinan Islam, Injil ini memperlakukan Yesus sebagai manusia bukan Tuhan. Fakta ini, sekaligus menolak ide konsep tritunggal dan penyaliban Yesus.

"Disebutkan injil ini, Yesus berkata kepada salah seorang pendeta, bagaimana kami memanggil mesias? Muhammad adalah nama yang diberkati," kata dia membacakan salah satu ayat dalam Injil seperti dikutip alarabiya.net, Senin (27/2).

Gunay menuturkan dalam injil ini juga disebutkan Yesus sendiri menyangkal menjadi Mesias. Yesus mengatakan bahwa Mesias itu adalah keturunan Ismail yakni orang Arab.

Sebelumnya, Umat Islam sendiri mengklai pesan kedatangan Muhammad SAW juga terdapat dalam injil Barnabas, Markus, Matius, Lukas dan Yohannas.

Gunay mengatakan pihak Vatikan telah meminta salinan injil tersebut saat Injil tersebut hendak diselundupkan ke luar Turki pada tahun 2000. Kini, Injil tersebut berada dalam brankas pengadilan Ankara. Nantinya, Injil tersebut akan diserahkan kepada Museum Etnografi Ankara.

Meski demikian, kalangan Gereja skeptis dengan keaslian Injil tersebut. Seorang pendeta Protestan Ihsan Ozbek mengatakan Injil itu berasal dari abad ke-5 atau ke-6. Sementara Barnabas, yang merupakan pemeluk pertama Kristen hidup pada abad pertama.

"Salinan Injil di Ankara mungkin telah ditulis ulang oleh salah seorang pengikut Barnabas," kata dia.

Sebab, lanjutnya, ada jeda 500 tahun antara Barnabas dan penulisan salinan Inkjil. "Umat Islam mungkin akan kecewa bahwa Injil ini tidak ada hubungannya dengan injil Barnabas," ujarnya.

Sementara Profesor Omer Faruk menilai Injil itu perlu ditelusuri lebih lanjut guna memastikan Injil itu dibuat oleh Barnabas atau pengikutnya.republika.com

VIDEO ALKITAB KUNO 1500 TAHUN DITEMUKAN DI TURKI,  Injil Kuno Mengabarkan Kedatangan Nabi Muhammad Ditemukan Di Turki, Youtube Injil Kuno Mengabarkan Kedatangan Nabi Muhammad Ditemukan Di Turki, Foto Injil Kuno Mengabarkan Kedatangan Nabi Muhammad Ditemukan Di Turki, Museum Etnografi di Ankara, Turki, Injil Kuno, Islam, Kedatangan Muhammad



Info dan Berita Terbaik

3 comments:

  1. mantap gan... Nabi muhammad saw penyelamat dunia
    Nitip link gan
    persip

    ReplyDelete
  2. Kebenaran AL-QURAN DAN ISLAM tak bisa terbantahkan lagi

    ReplyDelete
  3. Salam bro, sepertinya ini salah satu cara untuk memperdaya umat Islam, karena apa yang dinyatakan dlm kitab kuno(yg diragui kebenarannya itu) bertentangan dengan kitab suci Al quran. untuk penjelasan lanjut silahkan baca di link ini I

    is It True? A Secret Bible
    Or Ancient RUBBISH?
    http://islamnewsroom.com/news-we-need/1800-ancient-bible-proves-muhammad

    ReplyDelete