Masih Proses...

Sunday

VIDEO CELENG GOTENG KBS MATI DIRACUNI [YOUTUBE] Penyebab Kematian Celeng Goteng KBS

Youtube Penyebab Kematian Celeng Getong Di KBSVIDEO CELENG GOTENG KBS MATI DIRACUNI [YOUTUBE] Penyebab Kematian Celeng Goteng KBS. Satwa koleksi Kebun Binatang Surabaya (KBS), Celeng Goteng, babi hutan yang habitat aslinya di Pulau Jawa, ditemukan mati pada 24 Januari 2012 lalu. Lihat FOTO KRONOLOGIS PENANGKAPAN JOHN KEY ATAS KASUS PEMBUNUHAN DIREKTUR PT SANEX STEEL 2012 [VIDEO] Alba Fuad Ditangkap Bersama John Key Saat Pesta Sabu  dan  DOWNLOAD ANGRY BIRDS SPACE TERBARU POPULER 2012 Game Angry Birds Terbaru Download Populer

Yang mengejutkan, hewan itu diracun. "Kematian celeng setelah diotopsi, ada perubahan semua organ, baik lambung, jantung, paru-paru, semua mengindikasikan keracunan," kata dokter hewan KBS, Rahmat.

Pihak KBS telah melaporkan kasus ini ke polisi, yang langsung menindaklanjutinya. Pemeriksaan Laboratorium Forensik Mabes Polri Cabang Surabaya mengkonfirmasi temuan awal pihak KBS. Tes menemukan, ada sianida di perut hewan tersebut.

Polisi pun bertindak, mengusut tuntas kematian tersebut, termasuk mengungkap, bagaimana bisa racun mematikan bisa masuk ke kandang celeng, apakah ada unsur kesengajaan dalam kasus ini.

Kematian hewan di Kebun Binatang Surabaya memang relatif tinggi. Tahun lalu, hampir 250 hewan koleksi yang mati.

Di antaranya, kambing gunung di Kebun Binatang Surabaya mati akibat pencernaannya terganggu. Ternyata, setelah dibedah, di dalam perutnya ditemukan kantong plastik kresek. Begitu juga dengan matinya seekor buaya. Di dalam perutnya ditemukan 25 batu.

Babi Hutan Kebun Binatang Surabaya Mati Keracunan

Untuk mengungkap kematian Celeng Goteng di Kebun Binatang Surabaya, polisi kini memeriksa sejumlah saksi dan keterangan data. Polisi memfokuskan penyelidikan pada asal racun sianida yang ditemukan dalam lambung celeng tersebut.
• VIVAnews

VIDEO CELENG GOTENG KBS MATI DIRACUNI,  Penyebab Kematian Celeng Goteng KBS, Babi Hutan Kebun Binatang Surabaya Mati Keracunan, Youtube Kematian Celeng Goteng KBS, Kronologis Kematian Celeng Goteng di Kebun Binatang Surabaya




Info dan Berita Terbaik

0 comments:

Post a Comment