Masih Proses...

Friday

VIDEO KRONOLOGIS POLISI TERLINDAS BUS TRANSJAKARTA 2012 [YOUTUBE] Penyebab Utama Polisi Terlindas Transjakarta

Youtube Polisi Dilindas Transjakarta 2012VIDEO KRONOLOGIS POLISI TERLINDAS BUS TRANSJAKARTA 2012 [YOUTUBE] Penyebab Utama Polisi Terlindas Transjakarta. Pemeriksaan terhadap sopir bus TransJakarta yang melindas dan menewaskan Komisaris Polisi Jonas Ambarta, di kawasan Prumpung, Jatinegara, Jakarta, masih dilakukan. Pemeriksaan saksi-saksi juga masih dilakukan sebelum menetapkan tersangka dalam kecelakaan itu. Lihat SANDISK MEMORY 128 GB TERKECIL 2012 | Spesifikasi Sandisk Memory 128 GB  dan SRI MULYANI CALON KUAT PRESIDEN BANK DUNIA 2012 | Pemilihan Presiden Bank Dunia 20 April 2012 & Pertemuan IMF Di Washington

"Hasil penyidikan dan keterangan saksi masih dikumpulkan. Hasilnya belum bisa disimpulkan," kata Kasat Lantas Polres Jakarta Timur, Komisaris Sudarsono, kepada VIVAnews.com, Jumat, 24 Februari 2012.

Penyelidikan diperdalam untuk memastikan apakah kejadian ini disebabkan karena faktor kelalaian sopir TransJakarta, atau kelalaian korban yang masuk di jalur khusus transportasi massal tersebut.

Menurut Sudarsono, pemeriksaan saksi masih dilakukan untuk mengetahui apakah Komisaris Jonas Ambarta menyalip bus TransJakarta. Karena ada versi lain yang menyebutkan bahwa korban bersenggolan dengan motor lain dan masuk jalur busway. Kemudian pada saat yang bersamaan melintas bus yang disupiri oleh Marlon Berandu Manurung.

Saat ini, kasus kecelakaan itu sudah diambil alih Polda Metro Jaya. Begitu juga dengan seluruh barang bukti berupa bus TransJakarta B 7024 IS dan motor Honda Revo B 6610 BUM milik anggota Sarana dan Prasarana Mabes Polri itu.
                                                       
Salah seorang anggota Mabes Polri, Komisaris Polisi Jonas Ambarta tewas setelah mengalami kecelakaan akibat tertabrak bus Transjakarta yang tengah melintas. Korban tewas di tempat setelah kepalanya pecah.

Kecelakaan itu melibatkan bus Transjakarta  bernomor polisi B 7024 IS dan motor Honda Revo B 6610 BUM sekitar pukul 19.45 WIB.

"Iya benar, dia bertugas di sarana dan prasarana Mabes polri," ujar Kasat Lantas Polres Jakarta Timur, Kompol Sudarsono Kamis 23 Febuari 2012.

Sudarsono menyatakan, pihaknya masih meminta keterangan saksi untuk mendalami penyebab kecelakaan [olisi terlindas transjakarta. Sebelumnya, sopir Transjakarta telah dimintai keterangan. Hasil analisa kepolisian menemukan adanya kejanggalan.

"Setelah kami analisis, kayaknya tidak mungkin kecelakaan itu terjadi. Sekarang kami sedang mencari saksi lain," ujarnya.

Diungkapkan Sudarsono, kondisi jalan saat terjadinya kecelakaan masih ramai. Saat ini sopir bus diamankan dan diperiksa Satwil Timur. Sedangkan Korban masih RSCM untuk divisum.
 Vivanews

VIDEO KRONOLOGIS POLISI TERLINDAS BUS TRANSJAKARTA 2012 [YOUTUBE]


Info dan Berita Terbaik

0 comments:

Post a Comment