Masih Proses...

Saturday

VIDEO PROSESI PEMAKAMAN WHITNEY HOUSTON TERTUTUP 2012 Pemakaman Whitney Dijaga Ketat dan Disiarkan Lewat Internet

Youtube Prosesi Pemakaman Whitney Akan Dijaga Ketat VIDEO PROSESI PEMAKAMAN WHITNEY HOUSTON TERTUTUP 2012  Pemakaman Whitney Dijaga Ketat dan Disiarkan Lewat Internet . Keluarga menghendaki pemakaman Whitney Houston berlangsung tertutup. Namun, mereka setuju untuk menyiarkan prosesi yang berlangsung Newark New Jersey, Sabtu siang, 18 Februari 2012, waktu setempat. HEBOH KRONOLOGIS  PENYEBAB ADJIE MASSAID MENINGGAL TERBARU Angelina Sondakh Minta Cerai Sebelum Adjie Meninggal  dan  PENAMPILAN TERBARU FREINDSTER JADI SOCIAL GAMING 2012 | Sekitar 40 Game Memang Mewajibkan Berbayar Untuk Penggunanya.

Sebuah kamera tunggal akan ditempatkan di dalam Gereja Baptis New Hope. Rekaman prosesi pemakaman ini akan disiarkan melalui jaringan internet secara langsung.

"Panitia telah memilih satu orang yang dapat masuk ke dalam gereja untuk merekam gambar dan melakukan streaming video kepada Anda semua," kata Carolyn Whigham, panitia yang menangani persiapan pemakaman Whitney, seperti dikutip New York Post.

Whigham juga mengatakan bahwa layar besar akan dipasang di luar gereja untuk mengakomodasi fans yang membanjir. Keputusan penempatan layar ini agaknya bertentangan dengan pernyataan kepala polisi Newark, Samuel DeMaio.

Prosesi pemakaman hanya akan dihadiri kalangan terbatas. Hanya keluarga dan orang-orang terdekat yang masuk daftar undangan yang boleh mengikuti prosesi penghormatan terakhir ini.

Sehari menjelang pemakaman, sejumlah keluarga sudah hadir seperti ibunya, Cissy Houston, sepupunya, Dionne Warwick, dan putrinya, Bobbi Kristina. Ibu baptisnya, Aretha Franklin, juga dijadwalkan hadir untuk menyanyi. Sementara kedatangan mantan suaminya, Bobby Brown, masih spekulasi.

Prosesi Pemakaman Whitney Akan Dijaga Ketat

Pemakaman penyanyi legendaris, Whitney Houston, Sabtu, 18 Februari 2012 waktu Amerika Serikat (AS), akan berlangsung dalam pengamanan ketat. Pihak kepolisian setempat berencana menutup jalan dekat Gereja New Hope Baptist, tempat berlangsungnya prosesi pemakaman.

Dilansir dari laman Reuters, polisi juga mengimbau kepada ribuan penggemar agar tidak datang ke lokasi proses pemakaman. Kepala Polisi Newark, Samuel De Maio mendesak para penggemar agar menyaksikan prosesi pemakaman di televisi. Seperti diketahui salah satu jaringan televisi AS berencana menyiarkan langsung proses pemakaman sang diva.

Sementara itu juru bicara keluarga Whitney mengatakan bahwa sejumlah penyanyi ternama akan tampil dalam acara pemakaman. Mereka di antaranya Aretha Franklin dan Stevie Wonder.

Kematian Whitney Houston memang mengejutkan banyak pihak, termasuk penggemar dan keluarga. Houston ditemukan dalam kondisi tak bernyawa di bak mandi Beverly Hills Hotel, Sabtu sore, 11 Februari 2012, waktu AS.

Polisi menolak berspekulasi mengenai penyebab kematian penyanyi yang meninggal di usia 48 tahun itu. Meski autopsi telah selesai dilakukan Minggu kemarin, namun laporan akhir penyebab kematian Houston masih menunggu toksikologi dan investigasi resmi yang memakan waktu beberapa pekan.

Whitney Houston Dimakamkan di Samping Ayahnya

Tubuh mendiang Whitney Houston akan dimakamkan di kampung halamannya, New Jersey Sabtu pekan ini. Jenazah pelantun "I Will Always Love You" akan dikebumikan di samping sang ayah, John Russell Houston yang meninggal 2003 lalu.

Seorang sumber dari keluarga Houston kepada TMZ mengungkap upacara pemakaman Houston Sabtu pekan ini berlangsung di gereja New Hope Baptist sebelum dikebumikan di pemakaman Fairview New Jersey.

Upacara pelepasan Houston berlangsung tertutup dan hanya dihadiri orang-orang dekat keluarga.

Bersamaan dengan pemakaman diva pop ini, bendera Amerika Serikat akan diturunkan setengah tiang di negara bagian New Jersey. Gubernur New Jersey, Chris Christie mengatakan Whitney Houston merupakan bagian penting dalam budaya negara bagian New Jersey. "Pencapaian dalam hidupnya adalah sumber kebanggaan," katanya.

Meski menyebabkan kontroversi atas kebijakannya karena Houston meninggal akibat kecanduan obat, Christie menepis bahwa penurunan bendera itu untuk menghormati kerja keras Houston sebagai penyanyi, bukan dirinya sebagai pecandu.

Sementara itu tim investigasi terus menyelidiki penyebab kematian Houston. Diperkirakan, tim akan memeriksa dokter yang memberi Houston resep obat-obatan penyebab kematiannya. Hasil toksikologi penyebab kematian Houston diperkirakan selesai dalam beberapa minggu.

Whitney ditemukan tak bernyawa di bak mandi Hotel Beverly Hilton, Beverly Hills, California Sabtu pekan lalu. Di kamar tempatnya menginap ditemukan berbagai jenis obat-obatan dan minuman beralkohol yang diduga menyebabkan kematiannya.

Keinginan Whitney Houston Sebelum Meninggal

Ada firasat yang dirasakan oleh diva legendaris dunia, Whitney Houston, sebelum tutup usia. Ia dikabarkan tiba-tiba menjadi sosok yang sangat religius satu hari sebelum kematiannya.

Houston juga sempat mengungkapkan keinginan yang mengejutkan pada sejumlah temannya. Ia mengaku, benar-benar ingin bertemu Tuhan.

Houston yang ditemukan tewas di sebuah kamar hotel di Beverly Hilton, Sabtu, 11 Februrai 2012 lalu dikabarkan meninggal akibat kelebihan dosis obat resep yang dicampur dengan alkohol. Dan beberapa hari sebelum meninggal ia juga dikabarkan sempat mencari tempat untuk mendapatkan bimbingan rohani.

Menurut TMZ.com, penyanyi ini pernah berkata pada temannya, "Aku benar-benar ingin melihat Yesus. Aku merasa waktunya akan datang."

Whitney Houston yang telah dikaruniai anak perempuan 18 tahun, Bobbi Kristina Brown, juga telah mengutip ayat Alkitab dan sempat pula mendiskusikannya kepada sejumlah orang-orang kepercayaan terdekatnya juga anggota keluarganya. Isi ayat tersebut membahas tentang kehidupan.

Sebelum meninggal Houston juga pernah menyambangi klub malam, Jumat, 10 Februari 2012. Saat berada di sana, sebuah situs gosip melaporkan, bahwa Houston pernah berkata pada sejumlah temannya bahwa ia ingin pergi melihat Tuhan. "Ya, Yesus Loves Me. Aku akan pergi melihat Yesus, aku ingin bertemu dengan Yesus," kata Houston pada teman-temannya ketika itu .

Jenazah Houston akan dimakamkan, Sabtu, 18 Februari mendatang, di New Hope Baptist Church, Newark, New Jersey. Sebelumnya, jenazah mantan istri Bobby Brown ini diterbangkan ke bandara Teterboro, Senin, 13 Februrai lalu dan dibawa ke Rumah Duka Whingham dengan mobil jenazah berlapis emas. Carolyn Whingham, dari rumah duka juga mengungkapkan bahwa proses pemakaman Houston hanya dihadiri oleh orang-orang yang masuk dalam list daftar undangan saja.


Eks Suami Dilarang Hadiri Pemakaman Whitney

Mantan suami Whitney Houston, Bobby Brown sangat kecewa dengan sikap keluarga Houston. Kekecewaan itu timbul setelah mendengar pernyataan beberapa anggota keluarga Houston yang tidak ingin dia hadir dalam proses pemakaman diva legendaris dunia, Sabtu, 18 Februari 2012 mendatang.

Sumber yang dekat dengan Brown mengatakan pada TMZ bahwa orang terdekat keluarga Houston telah memperingatkan Brown untuk tidak menghadiri pemakaman karena keluarga tidak menyukainya.

"Bobby ingin sekali menghadiri pemakaman sehingga ia dapat mendukung putrinya Bobbi Kristina. Tapi dia belum memutuskan rencana selanjutnya besok," kata sumber pada TMZ.

Brown pun berharap pihak keluarga Houston bisa mengesampingkan perbedaan-perbedaan mereka, sehingga mereka semua bisa berkabung karena kehilangan orang yang mereka cintai.

Setelah mengetahui kabar kematian Houston, Brown juga terus berjuang untuk melihat kondisi putrinya yang dikabarkan berniat mengakhiri hidup. Sebuah sumber baru-baru ini juga mengungkapkan kabar mengejutkan, bahwa Bobby Brown masih belum bisa melihat kondisi putrinya, sejak tiga hari setelah Whitney Houston meninggal.

Sejak tiba di Los Angeles, Minggu malam, Brown katanya belum juga berhasil bertemu dengan putrinya. Ia terus berusaha menghubungi Bobbi, namun upayanya belum juga membuahkan hasil. Kondisi ini membuat Brown marah dan frustrasi. Padahal, ia hanya datang ke LA untuk merawat putrinya yang baru berusia 18 tahun.

Tidak terima diperlakukan seperti ini, Brown kemudian menyalahkan ibunda Whitney, Cissy Houston. Cissy memang sangat membenci Brown. Mantan suami Whitney Houston itu dianggap oleh Cissy sebagai pria yang harus bertanggung jawab atas kecanduan Whitney terhadap narkoba.

Proses Pemakaman Whitney Berlangsung Tertutup

Keluarga menghendaki pemakaman Whitney Houston berlangsung tertutup pada Sabtu, 18 Februari 2012 waktu Amerika Serikat (AS). Pihak kepolisian setempat berencana menutup jalan dekat Gereja New Hope Baptist, tempat berlangsungnya prosesi pemakaman.Vivanews

VIDEO PROSESI PEMAKAMAN WHITNEY HOUSTON TERTUTUP 2012,  Pemakaman Whitney Dijaga Ketat dan Disiarkan Lewat Internet, Eks Suami Dilarang Hadiri Pemakaman Whitney, Keinginan Whitney Houston Sebelum Meninggal, Keinginan Whitney Houston Sebelum Meninggal, Prosesi Pemakaman Whitney Akan Dijaga Ketat, Proses Pemakaman Whitney Berlangsung Tertutup, Penyebab Kematian Whitney Houston, Youtube Prosesi pemakaman Whitney Houston Tertutup, Warisan Whitney Houston, Lagu Whitney Houston, Biodata Whitney Houston, Karir Whitney Houston,Foto Kematian Whitney Houston,Gambar Whitney Houston




Info dan Berita Terbaik

0 comments:

Post a Comment