Masih Proses...

Tuesday

WINDOWS 8 HADIRKAN APLIKASI SKYDRIVE GRATIS | Menyediakan Kapasitas Penyimpanan Data di Internet Sebesar 2 GB Secara Gratis.

Spesifikasi Dari SkyDrive Windows 8WINDOWS 8 HADIRKAN APLIKASI SKYDRIVE GRATIS |  Menyediakan Kapasitas Penyimpanan Data di Internet Sebesar 2 GB Secara Gratis. Persaingan bisnis penyimpanan data di cloud atau bisa kita sebut sebagai "hard disk online" semakin memanas dengan diumumkannya ketersediaan SkyDrive secara native di Windows 8. Lihat PEMBATASAN BBM SUBSIDI DILAKUKAN MULAI 1 APRIL 2012 | Muncul Belakangan Adalah Soal Pengurangan Subsidi Per Liter. dan CARA CEPAT MENDETEKSI ASMA PADA ANAK | Salah Satunya Batuk Yang Sering Datang Dan Pergi Atau Berulang. 

Microsoft mengumumkan secara resmi ketersediaan aplikasi 'Metro-style' SkyDrive di Windows 8 yang langsung terintegrasi dengan Windows Explorer, pada Senin (20/2/2012).

Skydrive adalah layanan storage online milik Microsoft yang menyediakan kapasitas penyimpanan data di Internet sebesar 2 GB secara gratis.

SkyDrive ini sebenarnya sudah sejak lama ditawarkan oleh Microsoft. Namun, sebelumnya SkyDrive harus diakses dari web browser atau aplikasi di perangkat mobile.

Kini di Windows 8, Microsoft menjadikan SkyDrive sebagai bagian dari sistem operasi terbaru tersebut.

Sehingga nantinya, pengguna Windows 8 dapat langsung memindahkan atau mengambil file dari SkyDrive dengan drag-and-drop, semudah mengakses folder data di hard disk lokal.

Dengan kemudahan ini, pengguna Windows 8 dapat mengakses file atau dokumennya kapan pun dan di mana saja, selama ada akses Internet.

Aplikasi SkyDrive ini akan mulai tersedia di Windows 8 Consumer Preview yang akan diluncurkan Microsoft pada akhir Februari ini.

Tak sekadar di Windows 8, aplikasi desktop SkyDrive juga akan tersedia di Windows Vista dan Windows 7.

Di bisnis storage online ini sebelumnya telah diramaikan dengan vendor lain, seperti Dropbox yang menjadi produk hard disk online yang paling populer saat ini.
Kompas.com

WINDOWS 8 HADIRKAN APLIKASI SKYDRIVE GRATIS | Menyediakan Kapasitas Penyimpanan Data di Internet Sebesar 2 GB Secara Gratis. Aplikasi Dan Spesifikasi Dari Windows 8 Terbaru 2012.


Info dan Berita Terbaik

0 comments:

Post a Comment