Masih Proses...

Sunday

AFGAN DICIPTAKAN LAGU BARU OLEH JESSIE J 2012 | Afgan Menjadi Penyanyi Pembuka Konser Jessie J Di Jakarta.

Jessie J Ciptakan Lagu Baru Afgan 2012AFGAN DICIPTAKAN LAGU BARU OLEH JESSIE J 2012 | Afgan Menjadi Penyanyi Pembuka Konser Jessie J Di Jakarta. Vokalis sekaligus pencipta lagu asal Inggris, Jessica Ellen Cornish atau Jessie J, konon kepincut dengan suara merdu vokalis Afgan Syahreza. Karena itu, pelantun hit "Price Tag" tersebut pun disebut-sebut berencana menciptakan sebuah lagu untuk dinyanyikan Afgan. Kabar tersebut ikut dibenarkan oleh Afgan. Lihat FOTO SAEFUL BAHRI POLISI GANTENG &  RINADA MANTAN ISTRI 'THE TITAN' PACARAN TERBARU Benarkah Polisi Ganteng Saeful Bahri Pacari Penyanyi Cantik Rinada. dan HOTMAN PAMER FERRARI MERAH JENGUK NAZURIDDIN Harga Mobil Ferrari Hotman 6M. 
"Aku kenal gitarisnya Jessie J. Aku dengar mereka mau bikinin lagu buat aku. Itu something banget," ujar Afgan dalam wawancara di Hotel Borobudur, Jakarta Pusat, Minggu (18/3/2012).
Mendengar kabar tersebut tentu membuat Afgan senang bukan kepalang. Apalagi Afgan mengaku mengidolakan Jessie.
"Sekarang kan dia booming banget dan aku senang banget sama dia. Aku senang karena Jessie J itu sekarang lagi happening banget," puji Afgan.
Untuk merealisasikan wacana tersebut, usai konser di Hall D JI EXPO Kemayoran nanti, Afgan berharap mendapat kesempatan untuk ngobrol bareng Jessie.
"Aku pengin banget ngobrol sama dia dan mungkin nanti kalau selesai mau ngobrol bareng," kata Afgan.
Afgan sendiri terpilih menjadi satu-satunya vokalis yang akan membuka konser Jessie J nanti malam.

AFGAN DICIPTAKAN LAGU BARU OLEH JESSIE J 2012 | Afgan Menjadi Penyanyi Pembuka Konser Jessie J Di Jakarta, Jessie J Ciptakan Lagu Untuk Afgan 2012, Profil Jessie J, Lagu Terbaru Jessie J 2012, Jessie J Live Konser Di Jakarta 2012, Foto Jessie J Dan Afgan Terbaru 2012.


Info dan Berita Terbaik

0 comments:

Post a Comment