Masih Proses...

Saturday

DAVID TARASENKO PEMILIK IPAD PERTAMA KALI DI DUNIA Orang Pertama Pemilik New iPad di Dunia.

VIDEO DAVID TARASENKO PEMILIK IPAD PERTAMA KALI DI DUNIA Orang Pertama Pemilik New iPad di DuniaDAVID TARASENKO PEMILIK IPAD PERTAMA KALI DI DUNIA Orang Pertama Pemilik New iPad di Dunia. New iPad resmi dijual di sejumlah negara mulai Jumat 16 Maret 2012. Australia menjadi negara pertama yang menjual produk Apple tersebut. SPESIFIKASI HARGA EFORIA NEW IPAD TERBARU Eforia New iPad dan Kenaikan Saham Apple  dan  KRONOLOGIS WARTAWAN TVRI MATI DITEMBAK PERAMPOK TERBARU Kamerawan Senior TVRI Djule Elfano Tewas Ditembak Perampok.

Laman cnet menuliskan, pembeli New iPad pertama di negeri kanguru itu adalah David Tarasenko, 34, manajer sebuah perusahaan konstruksi. Dia membeli New iPad warna putih 64GB yang dilengkapi dengan WiFi dan teknologi 4G. Dia turut mengantre di Toko Telstra, toko resmi penjual New iPad di Jalan George, Sydney. Telstra Store sudah buka di tengah malam, delapan jam sebelum Apple Store buka.

Sejak perangkat pintar itu diumumkan CEO Apple Tim Cook, Tarashenko mengaku sudah tak sabar ingin memilikinya. "Ketika Cook mengumumkan, itu terdengar seperti alat sihir," kata Tarasenko seperti dikutip DailyMail.

DailyTelegraph melaporkan, transaksi Tarashenko tercatat Jumat 16 Maret 2012, pukul 00.01 dinihari dua menit lebih dulu dibanding pembeli kedua, di toko Big W, Sidney.

Tarasenko mengaku dapat informasi di internet ada penjualan New iPad tengah malam. "Saya kemari pukul 5.30 sore. Penjual bilang, saya pembeli pertama. Saya kaget juga," kata Tarasenko.

"Saya sangat senang dan tak sabar menunggu akhir pekan untuk berkeliling dengan alat ini."

Tak cuma Tarasenko, demi produk baru besutan Apple ini, ribuan orang di 10 negara rela antre. Bahkan tidak segan-segan tidur di luar toko meski toko belum buka.

Sejumlah negara yang mulai menjual new iPad itu antara lain Amerika Serikat, Kanada, Swiss, Jepang, Australia, Singapura, Hong Kong, Prancis, Jerman, Inggris, serta Peurto Rico dan Kepulauan Virgin di AS. Penjualan resmi dimulai pada pukul 08.00 di masing-masing negara.

Di AS, new iPad 16GB dijual dengan harga US$499, iPad 32GB dijual dengan harga US$599, dan iPad 64GB dihargai US$699.

Sedangkan new iPad yang dilengkapi WiFi+ 4G 16GB dihargai US$629, US$729 untuk 32GB, dan US$829 untuk 64GB.

DAVID TARASENKO PEMILIK IPAD PERTAMA KALI DI DUNIA, Orang Pertama Pemilik New iPad di Dunia, Foto David Tarasenko Pemilik Ipad Pertama Kali Di Dunia, Profil David Tarasenko Pemilik Ipad Pertama Kali Di Dunia, Video David Tarasenko Pemilik Ipad Pertama Kali Di Dunia, Youtube David Tarasenko Pemilik Ipad Pertama Kali Di Dunia, Fitur Ipad New, Spesifikasi Ipad New, Harga Ipad New, Model Ipad New, Bentuk Ipad New


Info dan Berita Terbaik

0 comments:

Post a Comment