Masih Proses...

Friday

FAKTOR PENYEBAB KODAK DAN FUJI BANGKRUT 2012 | Terlambat Mengantisipasi Tren Kamera Digital Sehingga Berada Dalam Kondisi Sulit

Sejarah Keemasan Kodak Yang Akhirnya Runtuh 2012FAKTOR PENYEBAB KODAK DAN FUJI BANGKRUT 2012 | Terlambat Mengantisipasi Tren Kamera Digital Sehingga Berada Dalam Kondisi Sulit. Dunia dikagetkan dengan terancam bangkrutnya perusahaan legendaris yang bergerak di bidang fotografi dan film, Kodak dan terseok-seoknya Fuji Film. Lihat RUMAH OSAMA BIN LADEN DITEMUKAN DUA ALKITAB 2012 | Terdapat Kata-Kata Sandi Untuk Serangan Teror Selanjutnya. dan HARGA PRINTRONIX P7000 CARTRIDGE, PRINTER TERCANGGIH 2012 | Terdapat Chip Yang Mampu Mencetak Hingga 90 Juta Karakter. 

Mereka terlambat mengantisipasi tren kamera digital sehingga berada dalam kondisi sulit, kata seorang pengamat fotografi, Agus Riyadi.

Agus mengatakan perusahaan kamera seperti Nikon dan Canon memiliki platform kamera digital seperti kamera DSLR sedangkan Kodak dan Fujifilm lebih fokus menggenjot pasar kamera analog.

"Fuji Film dan Kodak adalah raja-raja kamera pada zaman dulu tapi mereka kurang sigap mengantisipasi perubahan digital. Dulu Canon dan Nikon bukan pemain penting tetapi mereka sigap menyiasati perubahan dunia digital," katanya di sela-sela jumpa media Mega Bazar Komputer 2012 (MBC) di Jakarta pada Rabu (29/2).

Meskipun demikian, Agus mengatakan pasar kamera analog tidak akan hilang, hanya jumlah kapasitas produksinya yang semakin kecil.

Pengguna lebih suka menggunakan kamera digital karena sistemnya penggunaan yang sederhana dan hasil pemotretan yang jauh lebih bagus.

Saat ini model kamera sedang ramai dibicarakan adalah kamera digital mirrorless yang dipelopori oleh Olympus. Agus mengatakan kamera mirrorless adalah kamera digital yang berukuran pocket tetapi memiliki kemampuan memotret gambar dengan kualitas kamera DSLR.

"Harga kamera mirrorless tidak terlalu mahal seperti harga kamera DSLR dan kualitas gambar setara dengan DSLR. Semua produsen kamera sudah membuat kamera mirrorless, hanya Canon yang belum," katanya.

Dia juga mengatakan "Sebagus-bagusnya kamera ponsel pintar tidak bisa mengalahkan kualitas gambar kamera saku. Kualitas gambar kamera saku masih lebih bagus kualitas gamber kamera DSLR," katanya.
Kompas.com

FAKTOR PENYEBAB KODAK DAN FUJI BANGKRUT 2012 | Terlambat Mengantisipasi Tren Kamera Digital Sehingga Berada Dalam Kondisi Sulit. Profil Kodak Dan Fuji Film 2012. Sejarah Kodak Dan Fuji Film Yang Akan Bangkrut 2012.


Info dan Berita Terbaik

0 comments:

Post a Comment