Masih Proses...

Wednesday

FOTO KI DAUS NIKAHI PEREMPUAN MUDA CANTIK 2012 Nikahi Perempuan Cantik, Ki Daus Banyak Berpikir

Video Youtube Ki Daus Nikah Dengan Perempuan Cantik Muda Terbaru 2012FOTO KI DAUS NIKAHI PEREMPUAN MUDA CANTIK 2012 Nikahi Perempuan Cantik, Ki Daus Banyak Berpikir. Anda tentu tahu sosok Ki Daus. Ia kerap mengisi acara-acara komedi, juga pernah membintangi serial 'Suami-suami Takut Istri' di Trans TV. Ki Daus memang dikenal sebagai pria yang cukup berumur, namun tahukah Anda istri Ki Daus sangat cantik?

Komedian berusia lebih dari setengah abad itu menikahi sang istri di Bandung. Pernikahan itu menjadi yang kedua bagi Ki Daus. BAKRIE TELECOM-SAMPOERNA INTEGRASIKAN OPERASI BISNIS 2012 Bakrie Telecom Memperoleh 35 persen saham Sampoerna Telekomunikasi Indonesia  dan VIDEO AA GYM BICARA TENTANG MENIKAH LAGI DENGAN TEH NINIH TERBARU 2012 Pernikahan Aa Gym Anjuran Dari Teh Rini Rujuk Dengan Teh Ninih

"Dua ribu berapa ya (menikahnya), aku lupa. Aku diundang tapi memang nggak datang," ungkap rekan yang kerap duet dengan Ki Daus, Rina Nose saat ditemui di Studio PSI, Pancoran, Jakarta Selatan, Selasa (13/03/2012).

Beberapa waktu lalu memang beredar foto-foto Ki Daus tengah berada di pelaminan dengan sang istri. Di forum internet tersebut pun Ki Daus menjadi pembahasan yang cukup menarik melihat usia keduanya terpaut cukup jauh.

"Kalau terpaut usia jauh kenapa memang? Nggak apa-apa kok," tutur Rina.

Nikahi Perempuan Cantik, Ki Daus Banyak Berpikir

Punya istri cantik, siapa yang tak bahagia? Tapi, keputusan untuk menikahi perempuan cantik idamannya justru membuat komedian Ki Daus berpikir panjang. Apalagi, sang istri berusia jauh lebih muda!

Apa yang menjadi pikiran Ki Daus? Ternyata, pemeran satpam dalam sinetron komedi 'Suami-suami Takut Istri' itu justru jadi kepikiran masa depan rumah tangganya.

"Banyak yang dipertimbangkan, aku pikir sudah dipertimbangkan baik-baik sama Ki Daus," ungkap rekan duet melawak Ki Daus, Rina Nose saat ditemui di Studio PSI, Pancoran, Jakarta Selatan, Selasa (13/03/2012).

Rina juga mengakui pernikahan itu digelar secara meriah. Namun sayang, saat pernikahan itu dirinya tak bisa hadir.

"Saya memang diundang. Tapi nggak sempat datang, karena saya ada kesibukan waktu itu," imbuh Rina.

Beberapa waktu lalu memang beredar foto-foto Ki Daus tengah berada di pelaminan dengan sang istri. Di forum internet tersebut pun Ki Daus menjadi pembahasan yang cukup menarik mengingat usia keduanya terpaut cukup jauh.

"Kalau terpaut usia jauh kenapa memang? Nggak apa-apa kok," tutur Rina.

FOTO KI DAUS NIKAHI PEREMPUAN MUDA CANTIK 2012, Nikahi Perempuan Cantik, Ki Daus Banyak Berpikir, Video Pernikahan KI Daus Dengan Perempuan Cantik Muda


Info dan Berita Terbaik

0 comments:

Post a Comment