Masih Proses...

Tuesday

FOTO PERNIKAHAN KEMBALI AA GYM & TEH NINIH 13 MARET 2012 TERBARU Alasan Aa Gym Menikahi Teh Ninih Dan Reaksi Teh Rini Dan Santri

Video Pernikahan Aa Gym Dengan Teh Nini Terbaru 2012FOTO PERNIKAHAN KEMBALI AA GYM & TEH NINIH 13 MARET 2012 TERBARU Alasan Aa Gym Menikahi Teh Ninih, Reaksi Teh Rini Dan Santri. Sempat bercerai, Aa Gym kembali menikahi Teh Ninih, tadi pagi. Meski baru menggelar hajat, Aa Gym tetap menjalankan kegiatan hariannya seperti biasa.

Sekitar pukul 15.20 WIB, ia terlihat memimpin salat berjamaah di Masjid Pondok Pesantren Darut Tauhid, Bandung, Jawa Barat. Gayanya tetap santai. Lihat ARSENAL BUKUKAN DUA REKOR BARU LIGA INGGRIS 2012 | Gol Vermaelen Menjadi Gol Paling Mendekati Akhir Pertandingan dan VIDEO PENYEBAB KECELAKAAN MAUT OLIVIA DEWI NISSAN JUKE DISUDIRMAN 2012 Mobil Terbakar Model Olivia Dewi Tak Bisa Diselamatkan Dalam Kecelakaan Maut Nissan Juke

Usai salat Asar berjamaah, mubalig terkenal itu pun memberikan kultum yang menyelipkan kabar pernikahannya dengan Teh Ninih.

"Sore hari ini kita masih diberikan nikmat oleh Allah SWT yang tidak terkira. Bahkan takdir di sore ini menjadikan hidup lebih bermanfaat dan berguna.


Hari ini saya ramai diberitakan mengenai pernikahan kembali dengan Teteh Ninih. Hal itu, menurut saya, adalah takdir dalam perjalanan hidup manusia sehingga tidak perlu ditakuti serta dihindari. Sadarilah hidup kita ini akan semakin disayang Allah SWT bila menerima takdir apa adanya."

Usai memberikan ceramah tersebut, Aa Gym bersalaman dengan seluruh jamaah salat Masjid Darut Tauhid. Saat ditanya perihal menikah kembali dengan Teh Ninih, Aa Gym membenarkan.

"Benar. Mudah-mudahan jadi takdir bagi keluarga kami dan diridhoi Allah SWT," ucap Aa Gym. Bahkan saat ditanya sejumlah pengurus ponpes, Aa Gym menjawab sore ini akan pergi ke rumah Teh Ninih, di kawasan Sariwangi, Lembang.

Reaksi Teh Rini Soal Nikah Aa Gym - Teh Ninih


Sempat bercerai dari Teh Ninih, dai kondang Aa Gym akhirnya memutuskan untuk kembali menikahi istri pertamanya itu. Aa Gym dikabarkan telah resmi menikahi kembali Teh Ninih, tadi pagi, Selasa, 13 Maret 2012. Berita ini rupanya juga sudah sampai ke telinga Teh Rini, istri muda Aa Gym.

"Doakan saja semua baik baik saja. Ibu tahu kabar itu," ujar Hary, salah seorang kerabat dekat Teh Rini, saat di kediamannya di kawasan Bumi Serpong Damai, Tangerang hari ini.

Ketika ditanya bagaimana respons Teh Rini mendengar kabar pernikahan Aa Gym-Teh Ninih itu, Hary menjawab, "Itu kabar bahagia bagi Ibu."

Sebelumnya, sahabat Aa Gym dan Teh Ninih, Eka, mengungkapkan bahwa menikahnya kembali Aa Gym dan Teh Ninih sudah disahkan secara legal. Mereka bahkan kembali mengucap akad nikah sesuai yang dipersyaratkan.

"Kalau persisnya saya tidak tahu bagaimana. Tapi, setahu saya nikah kali ini dilakukan di rumah Teteh yang ada di Sariwangi, Kabupaten Bandung Barat," ujar Eka.

Teh Ninih Dinikahi Lagi, Santri Aa Gym Senang

Santri dan tetangga Aa Gym di sekitar Komplek Pondok Pesantren Daarut Tauhid, Geger Kalong, Bandung, merasa senang mendengar kabar Aa Gym menikah kembali dengan Teh Ninih.

Tetangga depan rumah Aa Gym, Dita (25 tahun), membenarkan Aa Gym telah menikah lagi dengan Teh Ninih. Ia pun mengaku senang melihat Aa Gym kembali merajut biduk rumah tangga dengan Teh Ninih. Dita bahkan telah mengucapkan selamat kepada keduanya.

“Memang benar Aa Gym menikah lagi dengan Teh Ninih. Tadi sekitar jam 11-an saya sempat mengucapkan selamat kepada mereka berdua,” kata Dita sumringah, Selasa 13 Maret 2012.

Namun Aa Gym, Teh Ninih, dan Teh Rini – istri kedua Aa Gym, tidak terlihat di komplek Ponpes Daarut Tauhid. Sejumlah pejabat ponpes bahkan terlihat menutup diri.

Seorang santriwati Daarut Tauhid, Uswatun (20 tahun), berucap alhamdulillah karena kyainya kembali hidup bersama Teh Ninih. “Saya senang mendengarnya. Mudah-mudahan abadi,” kata dia.

Aa Gym Menikahi Teh Ninih Ini Takdir

Dai kondang Abdullah Gymnastiar akhirnya buka suara mengenai pernikahannya kembali dengan Teh Ninih.

"Ini takdir," kata Aa Gym saat di Komplek Pondok Pesantren Daarut Tauhid, Geger Kalong, Bandung, Selasa 13 Maret 2012.

Namun, Aa Gym enggan berkomentar banyak mengenai pernikahannya itu. "Mudah-mudahan ini menjadi ridho Allah dan ridho keluarga kami semua," ujarnya sembari mengatakan akan kembali lagi ke rumah Teh Ninih di kawasan Cibaligo, Sariwangi, Bandung Barat.

Informasi yang didapat, akad nikah Teh Ninih dengan Aa Gym dilakukan di rumah Ustad Dudung, adik Teh Ninih di kawasan Cibaligo, Sariwangi, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat, pagi ini.

Pernikahan kedua antara Aa Gym dan Teh Ninih ini akan menggugurkan putusan hukum Pengadilan Agama Bandung yang menyatakan pasangan tersebut secara sah dan membuktikan bercerai pada tanggal 27 Juni 2011 lalu.

Sahabat Bahagia Pernikahan Aa Gym & Teh Ninih Legal

Kembalinya Aa Gym ke pelukan Teh Ninih menjadi kabar bahagia untuk para rekan dan sahabatnya. Eka Santosa salah satunya. Sebagai kerabat dekat dan juga orang kepercayaan Aa Gym, ia juga ditunjuk menjadi juru bicara yang berhak memberikan kabar soal pernikahan Aa Gym dan Teh Ninih.

"Ya ini kan kabar bahagia, Alhamdullilah memang benar. Saya juga sudah mendengar sejak sekitar 3 minggu lalu bahwa Aa akan kembali ke Teh Ninih," ujar Eka Santosa, Selasa, 13 Maret 2012.

Saat ditanya perihal sah tidaknya pernikahan Dai kondang itu, Eka menjelaskan bahwa kembalinya Aa Gym pada Teh Ninih sudah disahkan secara legal. Mereka bahkan kembali menjalankan akad nikah sesuai syarat pernikahan.

"Kalau persisnya saya tidak tahu bagaimana, tetapi setahu saya nikah kali ini, dilakukan di rumah teteh yang ada di Sariwangi, Kabupaten Bandung Barat," ujar Eka yang saat dihubungi sedang berada di Jakarta.

Eka menambahkan, jika Aa Gym dan Teh Ninih hanya menikah secara agama, sepertinya tidak mungkin. Karena Aa Gym, katanya, memang sudah memiliki niatan kembali merajut rumah tangga dengan Teh Ninih cukup lama.

"Saya rasa tidak mungkin begitu, Aa lebih tahu mana yang legal atau tidak."


FOTO PERNIKAHAN KEMBALI AA GYM & TEH NINIH 13 MARET 2012 TERBARU ,Alasan Aa Gym Menikahi Teh Ninih Dan Reaksi Teh Rini Dan Santri, Video Pernikahan Kembali Aa Gym & Teh Ninih, Sahabat Bahagia Pernikahan Aa Gym & Teh Ninih Legal, Aa Gym Menikahi Teh Ninih Ini Takdir, Teh Ninih Dinikahi Lagi, Santri Aa Gym Senang, Reaksi Teh Rini Soal Nikah Aa Gym - Teh Ninih, HOT Aa Gym Menikah Lagi Dengan Teh Ninih


Info dan Berita Terbaik

0 comments:

Post a Comment