Masih Proses...

Thursday

JUPE DIJODOKAN DENGAN USTAD ARAB 2012 Jupe Diminta Pakai Jilbab Setelah Dijodohkan Ustad

Foto Ustad Calon Suami JupeJUPE DIJODOKAN DENGAN USTAD ARAB 2012 Jupe Diminta Pakai Jilbab Setelah Dijodohkan Ustad. Seperti Siti Nurbaya, artis Julia Perez harus rela meninggalkan kekasihnya Gaston Castano karena dijodohkan dengan seorang ustad oleh orangtuanya. Jupe pun mengaku berusaha mencintainya demi sang ibu.

"Aku akan belajar mencintai ustad ini untuk mama aku, untuk membahagiakan mama aku," ujarnya usai tampil di acara ulang tahun 'DahSyat', Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (22/3/2012). TIPS MENGETAHUI PENYEBAB ANEH PADA REM MOBIL | Pedal Bergetar Ketika Diinjak Akibat Piringan Bergelombang Atau Tidak Rata.

Sayangnya sampai saat ini, Jupe masih enggan mengungkap identitas ustad itu. Jupe mengatakan, ustad yang kemungkinan akan menjadi suaminya itu tak disorot media.

"Calon laki minta jangan diekspos dulu. Mereka minta jaga privasinya," tuturnya.

Sebelumnya, Jupe dan ustad sempat berniat untuk menggelar pertemuan di kediaman pelantun lagu 'Belah Duren' itu. Namun, rencana itu gagal karena rumah Jupe ramai dengan wartawan.

Ustad yang Dijodohkan dengan Jupe Keturunan Arab

Siapa sih ustad yang dijodohkan dengan artis Julia Perez? Anda pasti penasaran kan? Jupe pun hanya mau memberi sedikit bocoran.

Saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (22/3/2012) Jupe terus ditanya ciri-ciri sang ustad oleh para wartawan. "Ciri-cirinya, dia orang Arab," jawab Jupe.

Sayangnya, Jupe enggan mengungkap lebih detail lagi terkait identitas sang ustad. Jupe hanya percaya kalau sang ustad akan membahagiakan dirinya di masa yang akan datang.

"Mama tahu pasti dia akan membahagiakan aku, memberikan siraman rohani," ujarnya sedih.

Jupe tak menampik dirinya masih berat untuk meninggalkan Gaston Castano. Apalagi mereka sudah menjalin hubungan cinta selama empat tahun.

Dijodohkan dengan Ustad, Jupe Diminta Pakai Jilbab

Dijodohkan dengan seorang ustad, artis seksi Julia Perez diharapkan agar mengubah caranya berpenampilan. Oleh sang ibunda, Jupe pun diminta mengenakan jilbab.

"Saya kaget disuruh pake jilbab sama mama aku," ujar bintang film 'Hantu Jamu Gendong' itu saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Saat ini, Jupe belum bisa memastikan apakah nanti ia akan memakai jilbab atau tidak. Mantan istri Damien Perez itu tak mau berjilbab hanya karena kemauan dari calon suaminya itu.

"Aku mau pakai jilbab karena Tuhan, bukan karena suami. Dalam hubungan harus seimbang, jangan berlebihan, jangan harus terus ngikutin kata suami," jelasnya.

Saat ini, Jupe pun hanya bisa pasrah. Ia mau dijodohkan dengan seorang ustad demi membahagiakan sang ibunda.

Ustad yang Dijodohkan dengan Julia Perez Kabur!

Julia Perez rencananya akan menggelar pertemuan keluarga dengan ustad yang akan dijodohkan dengannya, Selasa (20/3/2012) malam. Namun, apes bagi Jupe, ustad tersebut kabur. Waduh!

Jupe menuturkan, ustad yang akan dijodohkan dengannya kabur saat melihat banyak wartawan nongkrong di rumahnya. Konon, sang ustad tak suka acara 'penjodohan' itu diliput media.

"Tadi malam mama aku ngadain syukuran. Rencananya pertemuan antara aku dengan ustad tersebut dengan keluarganya. Tapi, kalian (wartawan) canggih nggak diundang tapi datang sendiri akhirnya ustadnya kabur," ujar Jupe saat ditemui di kawasan Radio Dalam, Jakarta Selatan, Rabu (21/3/2012).

"Katanya nggak suka diliput karena buat dia pertemuan ini sakral, kalau bisa pertemuannya harusnya tertutup," tambahnya.

Saat kejadian berlangsung, perempuan kelahiran 15 Juni 1980 itu sempat memberi penjelasan kepada sang ustad. Tapi, penjelasan itu tak mampu menahan langkah ustad itu untuk kabur.

"Aku minta maaf kalau ada wartawan liput. Kita kepergok karena situasinya saya milik masyarakat. Mereka peduli dengan kondisi Jupe sekarang, jadi nggak boleh egois, aku kasih pengertian begitu," paparnya.

JUPE DIJODOKAN DENGAN USTAD ARAB 2012,  Jupe Diminta Pakai Jilbab Setelah Dijodohkan Ustad, Foto Ustad Calon Suami Jupe, Video Ustad Calon Suami Jupe, Foto Lamaran Jupe Ustad, Ustad yang Dijodohkan dengan Julia Perez Kabur, Ustad yang Dijodohkan dengan Jupe Keturunan Arab


Info dan Berita Terbaik

0 comments:

Post a Comment