Masih Proses...

Monday

KLA PROJECT GELAR KONSER KLAKUSTIK OKTOBER 2012 | Konser Akan Berlangsung Di JIExpo Kemayoran.

Kla Project Konser Oktober 2012
KLA PROJECT GELAR KONSER KLAKUSTIK OKTOBER 2012 | Konser Akan Berlangsung Di JIExpo Kemayoran. Kira-kira 16 tahun yang lalu, grup KLa Project pernah menggelar konser KLakustik di Jakarta, yang diklaim telah menuai keberhasilan dan bahkan sempat dibuatkan album live dalam kemasan VCD. Berkait dengan pencapaian tersebut, Katon Bagaskara (vokal), Romulo Radjadin atau Lilo (gitar), dan Adi Adrian (keyboard), yang merupakan para personel KLa Project sekarang, berencana menggelar lagi KLakustik pada tahun ini. Lihat VIDEO ASTEROID RAKSASA MENDEKATI BUMI TERBARU 2012 Bahayakah Asteroid Menabrak Bumi?. dan VIDEO FILM 'NEGERI 5 MENARA' TERBARU 2012 [YOUTUBE] 'Negeri 5 Menara' Tayang Serentak Hari Ini Di Bioskop. 


"Tahun ini kami akan menggelar konser KLakustik kedua. Terakhir kan 11 Maret 1996, Itu sudah 16 tahun lalu," ujar Adi dalam wawancara di JIExpo, Kemayoran, Jakarta, Minggu (4/3/2012) malam, sesudah KLa Project tampil dalam Java Jazz Festival 2012.
KLakustik kedua direncanakan akan diselenggarakan pada Oktober 2012. Konser tersebut sekaligus menjadi perayaan ulang tahun KLa Project. "Sekitar bulan Oktober (2012) rencananya, sekalian ulang tahun KLa," terang Adi.
Menurut Adi, KLakustik akan kembali diselenggarakan tak lepas dari wujud kebersamaan band yang lahir pada 1988 di Jakarta itu. "Kenapa sekarang, karena untuk akustik butuh chemistry. Delapan tahun kami enggak main sama Lilo, kami akhirnya baru dapat chemistry lagi. Nah sekarang sudah dapat, jadi harus dibikin. Tahun ini lagi tepat waktunya, makanya mau kami bikin lagi," kata Adi. "Karena kami sebenarnya enggak suka mengulang sukses, tapi karena sudah enggak laku, ya harus kita ulang," timpal Lilo dengan canda.
Kompas.com

KLA PROJECT GELAR KONSER KLAKUSTIK OKTOBER 2012 | Konser Akan Berlangsung Di JIExpo Kemayoran. Profil Kla Project Konser Klakustik 2012. Persiapan Klakustik Kla Project 2012. Pemesanan Tiket Konser Kla Project Klakustik 2012.


Info dan Berita Terbaik

0 comments:

Post a Comment