Masih Proses...

Tuesday

MAHASISWA ANCAM TEROBOS TOL 29 MARET 2012 | Hari Kamis Bertepatan Sidang Paripurna DPR, Mahasiswa Siap Kepung DPR.

Foto Tolak Kenaikan BBM Mahasiswa 2012 MAHASISWA ANCAM TEROBOS TOL 29 MARET 2012 | Hari Kamis Bertepatan Sidang Paripurna DPR, Mahasiswa Siap Kepung DPR. Ratusan peserta aksi unjuk rasa di depan gedung DPR/MPR mengancam akan kembali melakukan aksinya pada Kamis (29/3/2012). Aksi pada hari Kamis mendatang itu disebut-sebut akan lebih besar daripada aksi hari ini karena bertepatan dengan rapat paripurna DPR yang dijadwalkan mengagendakan penetapkan keputusan kenaikan harga Bahan Bakar Minyak (BBM). Lihat TIPS MERAWAT KUALITAS BAN TETAP AWET | Memeriksa Tekanan Angin Sesuai Dengan Ketentuan Pabrik. dan VIDEO YOUTUBE MANUSIA BURUNG TERBARU 2012 Manusia Burung Jarno Smeets Gegerkan Youtube. 


"Simpan tenaga teman-teman karena pada tanggal 29 Maret nanti kita akan kembali ke sini menduduki gedung DPR. Polisi kecele sudah mengerahkan semua tenaganya hari ini. Padahal, aksi sesungguhnya tanggal 29 nanti," ujar salah seorang koordinator aksi dari Front Oposisi Rakyat Indonesia (FORI).

Koordinator aksi dari Serikat Pekerja Seluruh Indonesia juga meneriakkan bahwa para buruh akan kembali datang ke DPR untuk menolak kenaikan harga BBM. Mereka bahkan mengancam akan menduduki sejumlah obyek vital seperti Bandara Soekarno-Hatta dan tol dalam kota.

"Polisi saat ini hanya jaga di DPR saja. Untuk selanjutnya tanggal 29 Maret, kami akan datang ke tempat-tempat vital seperti bandara dan tol. Semua buruh dari Tangerang akan menggunakan sepeda motor menerobos masuk ke dalam tol sampai ke Jakarta," ancam sang koordinator aksi.

Hari ini ratusan demonstran dari berbagai lapisan mulai dari mahasiswa, buruh, nelayan, tani, dan juga lembaga swadaya masyarakat (LSM) sudah berkumpul di depan gedung DPR/MPR sejak pukul 10.00 WIB. Mereka bersatu menentang rencana kenaikan harga BBM yang saat ini masih dibahas antara pemerintah dan DPR.

Sebanyak 1.000 personel kepolisian disiagakan di sekitar gedung DPR. Sementara 400 personel Tentara Nasional Indonesia (TNI) yang disiagakan di gedung DPR masih belum turun terlibat pengamanan. Aksi unjuk rasa akhirnya bubar dengan tertib pada pukul 13.30 WIB.

MAHASISWA ANCAM TEROBOS TOL 29 MARET 2012 | Hari Kamis Bertepatan Sidang Paripurna DPR, Mahasiswa Siap Kepung DPR, Kronologi Kerusuhan Mahasiswa Di Gambir 2012, Video Penyerangan Mahasiswa Di Gambir Kenaikan BBM 2012 {Youtube], Foto Kerusuhan Mahasiswa Digambir 2012.


Info dan Berita Terbaik

0 comments:

Post a Comment