Masih Proses...

Wednesday

SPESIFIKASI SOFTWARE TERBARU ADOBE PHOTOSHOP LIGHTROOM 4 2012 | Software Ini Fokus Pada Pengolahan Foto Pada Efek Bayangan Cahaya.

Fitur terbaru Photoshop lightroom 4 new 2012SPESIFIKASI SOFTWARE TERBARU ADOBE PHOTOSHOP LIGHTROOM 4 2012 | Software Ini Fokus Pada Pengolahan Foto Pada Efek Bayangan Cahaya. Setelah diluncurkan dalam bentuk beta pada Januari lalu, software olah foto Photoshop Lightroom 4 resmi dirilis oleh Adobe pada Selasa (6/3/2012). Lihat HASIL AKHIR BENFICA VS ZENIT 2-0 CHAMPION 2012 | Benfica Lolos Atas Zenit Dengan Agregat 4-3. dan HASIL AKHIR BRIMINGHAM VS CHELSEA 0-2 FA CUP 2012 | Juan Mata dan Raul Meireles Menjadi Pahlawan Chelsea.

Adobe membekali lebih banyak alat bantu pada Lightroom 4. Sementara dari sisi fitur, Lightroom 4 berfokus pada peningkatan pengolahan foto pada efek bayangan dan sorot cahaya yang lebih halus. Kemudian, Lightroom 4 dapat memaksimalkan dynamic range dari kamera.

Dibandingkan versi sebelumnya, Lightroom 4 menyediakan warna fine tuning yang lebih lembut, lalu ada penyesuaian otomatis yang mengatur tingkat eksposur, kontras, reduksi noise, dan white balance.

Adobe juga mengembangkan fitur edit video, yang memungkinkan pengguna Lightroom untuk melakukan trim dan ekstrak frame dari klip video yang diambil menggunakan kamera apapun. Selanjutnya, video tersebut dapat diekspor ke file H.264 dan bisa diunggah ke Facebook atau Flickr.

Adobe Photoshop Lightroom 4 tersedia untuk Mac dan Windows, dan dibanderol dengan harga 79 dolar AS untuk versi upgrade dan 149 dolar AS untuk pengguna baru.

SPESIFIKASI SOFTWARE TERBARU ADOBE PHOTOSHOP LIGHTROOM 4 2012 | Software Ini Fokus Pada Pengolahan Foto Pada Efek Bayangan Cahaya, Keunggulan Dari Photoshop Lightroom 4 New 2012, Fitur Terbaru Dari Photoshop Lightroom 4 New 2012.


Info dan Berita Terbaik

0 comments:

Post a Comment