Masih Proses...

Monday

SPESIFIKASI TABLET NEXUS GOOGLE DIJUAL MURAH 2012 | Harganya Hanya Sekitar Dua Jutaan Yang Akan Rilis mei 2012.

Harga Murah Tablet Nexus Google 2012SPESIFIKASI TABLET NEXUS GOOGLE DIJUAL MURAH 2012 | Harganya  Galaxy Nexus Sekitar Dua Jutaan Yang Akan Rilis mei 2012. Google telah memastikan meluncurkan komputer tablet sendiri yang kabarnya akan dinamakan tablet Nexus. Belum jelas vendor mana yang akan digandeng Google, namun kabar terakhir mengarah kepada Asus. Lihat VIDEO KRONOLOGI KAPOLEK CIBARUSAH PESTA SABU 2012 | Tersangka Mengonsumsi Dan Memiliki Sabu Seberat 0,87 Gram. dan SPESIFIKASI CHIP HOLEY OPTOCHIP BUATAN IBM 2012 | Bisa Mentransfer Data Hingga 1 Tbps (1 Terabit per second).

Menurut laporan media Taiwan, DigiTimes, Asus telah dipercaya Google untuk membuat tablet Nexus dengan ukuran 7 inch. Dilansir Geek harganya di kisaran USD 200 atau sekitar Rp 2 jutaan dan kemungkinan diperkenalkan bulan Mei mendatang.

Selain Asus, kandidat lain adalah Acer dan HTC. Namun pilihan akhirnya mengarah pada Asus yang sudah berpengalaman membuat berbagai macam tablet Android. Asus Transformer Prime misalnya, adalah tablet pertama yang memakai Android Ice Cream Sandwich.

Belum ada konfirmasi mengenai kebenaran kabar penunjukan Asus ini. Yang sudah dapat dipastikan adalah Google memang berencana membuat tablet sendiri seperti telah diungkapkan oleh sang chairman, Eric Schmidt beberapa waktu lampau.

"Enam bulan ke depan kami berencana memasarkan tablet dengan kualitas terbaik, memperkuat kompetisi yang kian sengit antara Apple dan Android Google," kata Schmidt.

Di segmen smartphone, Google telah merilis ponsel sendiri dengan sebutan nama Nexus. Saat ini sudah ada tiga generasi smartphone Nexus yang mereka rilis, yaitu Nexus One, Nexus S dan yang baru saja dipasarkan Galaxy Nexus.

SPESIFIKASI TABLET NEXUS GOOGLE DIJUAL MURAH 2012 , Harga Tablet Nexus anya Sekitar Dua Jutaan Yang Akan Rilis Mei 2012, Harga Murah Tablet Nexus Google 2012, Keunggulan Dari Tablet Nexus Google 2012, Fitur-Fitur Terbaru Tablet Nexus Google 2012, Tablet Murah Terbaru 2012, Spesifikasi Harga Galaxy Nexus, Model Galaxy Nexus, Foto Galaxy Nexus, Smartphone Nexus


Info dan Berita Terbaik

0 comments:

Post a Comment