Masih Proses...

Friday

VIDEO KRONOLOGIS PENYEBAB AVANZA GURU TABRAK 17 MURID TK MEDAN TERBARU 2012 [YOUTUBE] Nama 17 Murid TK yang Diseruduk Avanza Guru Medan

Youtube Kecelakaan Maut Avanza Guru  Tabrak 17 Murid MedanVIDEO KRONOLOGIS PENYEBAB AVANZA GURU TABRAK 17 MURID TK MEDAN TERBARU 2012 [YOUTUBE] Nama 17 Murid TK yang Diseruduk Avanza Guru Medan. Sebuah mobil Toyota Avanza yang dikendarai oleh seorang guru, M, menabrak 17 murid TK Boddihicita Medan, Sumatera Utara, Jumat 2 Maret 2012. Guru perempuan itu langsung diperiksa polisi usai insiden itu. Lihat SAMSUNG SIAP LUNCURKAN TABLET TERBARU DENGAN LAYAR 11,6 INCI | Spesifikasi Harga Samsung Tablet Prosessor Dual Core Exynos 5250 Dengan Kekuatan 2 GHz  dan  DAFTAR BEBERAPA SITUS RESMI YANGA AKAN DI BLOKIR AS | Penyebab Beberapa Situs Di blokir AS Dan Mereka Mengantisipasi Dengan  Mematikan Layanan Berbagi File

Peristiwa nahas itu terjadi saat M hendak mengeluarkan mobil dari parkir sekolah yang terletak di Jalan Selam I, Medan Denai. Namun, tiba-tiba mobil itu melaju dengan kecepatan agak kencang.

Mobil yang mundur itu kemudian menabrak sejumlah murid TK yang sedang berolah raga di lapangan. Karena panik melihat mobilnya menabrak, M, malah menginjak pedal gas, memajukan mobilnya.

Namun, mobil berpelat nomor BK 1272 FQ itu justru kembali menabrak bocah-bocah yang berada di depannya. Kini, belasan siswa itu dirawat di Rumah Sakit Columbia Asia, Medan.

Nama 17 Murid TK yang Diseruduk Avanza Guru

Sebanyak 17 siswa (sebelumnya ditulis 16) TK Boddihicita Medan, Sumatera Utara, yang tertabrak mobil menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Columbia Asia, Jumat 2 Maret 2012. Mereka tertabrak mobil Avanza warna silver bernomor polisi BK 1272 FQ yang dikendarai oleh seorang guru perempuan berinisial M.

Peristiwa nahas itu bermula saat M akan keluar dari parkiran sekolah yang terletak di Jalan Selam I, Medan Denai. Namun saat mundur, tiba-tiba mobil yang dikendarai M melaju dengan kencang dan menabrak belasan siswa TK yang sedang berolah raga dihalaman sekolah.

Para korban langsung dibawa ke rumah sakit Unit Gawat Darurat (UGD) RS Coloumbia Asia untuk mendapatkan penanganan. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini. Beberapa siswa mengalami luka ringan, sementara lainnya mengalami luka serius. Hingga kini suasana di RS Coloumbia Asia masih ramai oleh keluarga korban.

"Semuanya sudah mendapatkan penanganan, tidak ada korban jiwa seperti informasi yang berkembang tentang peristiwa ini," ujar Wakapolresta Medan, AKBP Pranoyo.

Saat ini, pihak sekolah Bodhicita Medan sudah merilis nama-nama korban kecelakan tersebut di papan dinding sekolah. Berikut nama-nama korban yang dirilis oleh pihak sekolah tersebut.

1. AR Tasya
2. Ceslly
3. Robert
4. Yunita
5. Franssica
6. Josephin
7. Sherrly
8. Sallah
9. Sheren
10. Jesica
11. Kezia
12. Angelia Lucia
13. Vereness
14. Yosephine
15. Derrick
16. Kelly Tawin
17. Silvia


VIDEO KRONOLOGIS PENYEBAB AVANZA GURU TABRAK 17 MURID TK MEDAN TERBARU 2012, Youtube Tragedi Maut Avanza Guru  Tabrak 17 Murid Medan, Foto Tragedi Maut Avanza Guru  Tabrak 17 Murid Medan, Penyebab Tragedi Maut Avanza Guru  Tabrak 17 Murid Medan, Kronologi Kecelakaan Maut Avanza Guru  Tabrak 17 Murid Medan, Nama 17 Murid TK yang Diseruduk Avanza Guru Medan , Kondisi 17 Murid Tabrakan Avanza Guru Medan, Hukuman Tragedi Maut Avanza Guru  Tabrak 17 Murid Medan, Tempat 17 Murid Tabrak Avanza Rumah Sakit Columbia Asia Medan, Rekaman CCTV Guru TK Medan Lindas Muridnya




Info dan Berita Terbaik

0 comments:

Post a Comment