Masih Proses...

Saturday

VIDEO YOUTUBE KRONOLOGI KECELAKAAN MAUT OLIVIA 'NISSAN JUKE' TEWASKAN MODEL REMAJA

YOUTUBE KECELAKAAN MOBIL NISSAN JUKE YANG DIKENDARAI OLIVIA DEWI HABIS TERBAKARVIDEO KRONOLOGIS KECELAKAAN MAUT OLIVIA 'NISSAN JUKE'. Penyebab Model Cantik Olivia Tabrak Tiang dan Terbakar di Jalan Sudirman . Sepasang muda-mudi menjadi korban dalam kecelakaan tragis mobil Nissan Juke yang terjadi di wilayah Ibukota, dini hari tadi. Ironisnya, salah seorang diantaranya tewas terpanggang dalam mobil yang terbakar. ISI BLOG PEMBUNUH BAYARAN INDO BELATI TERBARU 2012 Sosok Pemburuh Bayaran berubah 'Wajah"

Sedangkan seorang lainnya berhasil selamat dengan luka bakar.

Berikut kronologi kecelakaan tragis nissan JUKE tersebut, seperti diperoleh dari TMC Polda Metro Jaya, Sabtu (10/3/2012).

Pukul 03.00 WIB, mobil jenis Nissan Juke bernopol B 60 GOH dikemudikan Olivia Dewi (17) melaju dengan kencang dari arah Semanggi menuju Bundaran HI. Dalam mobil itu, Olivia bersama rekannya, Joy Sebastian. Olivia tidak dapat mengendalikan kemudinya (out of control) sehingga mobil yang dikendarainya oleng ke kiri dan menabrak tiang papan reklame, tepat di depan gedung Wisma Nugra Santana. Tidak lama, mobil lalu terbakar.

Olivia sendiri tidak berhasil menyelamatkan diri. Sementara Joy berhasil menyelamatkan diri meski dengan luka bakar. Beberapa petugas keamanan membantu memadamkan api menggunakan alat pemadam kebakaran gedung. Tidak lama, petugas pemadam kebakaran tiba.

Pukul 04.00 WIB, api yang menghanguskan mobil Juke tersebut berhasil dipadamkan. Namun korban tewas, Olivia belum bisa dievakuasi, karena bangkai mobil tersebut masih panas.

Pukul 04.30 WIB, korban luka bakar, Joy Sebastian dievakuasi ke Unit Gawat Darurat (UGD) RS Jakarta untuk mendapatkan pengobatan. Rencananya, dia akan dirujuk ke RS Gading di Pluit untuk mendapatkan penanganan khusus karena kulitnya terbakar.

Pukul 05.30 WIB, korban tewas, Olivia Dewi dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) untuk diotopsi.

Pukul 06.15 WIB, bangkai mobil Nissan Juke dievakuasi dari lokasi kejadian ke Polda Metro Jaya. Lalu lintas sekitar lokasi kejadian kembali dibuka setelah sempat ditutup untuk memudahkan evakuasi dan pemadaman.

Hingga kini, belum diketahui penyebab kecelakaan tragis yang menewaskan seorang pemudi tersebut.

Gadis Sampul 2010 Olivia

Olivia Dewi Soerijo tewas saat mobil Nissan Juke yang dikendarainya menabrak tiang reklame dan terbakar. Olivia merupakan Gadis Sampul 2010 dan tercatat sebagai siswi Morning Star Academy (MSA) di Jalan Denpasar, Kuningan, Jakarta Selatan. Setelah sempat diautopsi di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, jenazah Olivia dibawa ke Rumah Duka Rumah Sakit Dharmais di bilangan Jakarta Barat.

Hal itu dibenarkan oleh Cia, fashion stylist, majalah remaja tersebut.

"Iya benar, Olivia Gadis Sampul 2010. Kalau nggak salah dia juara dua. Cuma kita belum tahu kronologinya, kita baru mau ke rumah sakit," kata Cia.

Keluarga besar Majalah Gadis merasa berduka atas meninggalnya Olivia. "Telah meninggal alumni GADIS Sampul 2010,Olive @ivythefat krn kecelakaan.Klrg bsr GADIS turut berduka.May she rest in peace.We love U Liv," tweet yang termuat di Twitter @GADISmagz, Sabtu, 10 Maret 2012.

Perasaan kehilangan dan kesedihan juga dirasakan sahabat Olivia, artis muda Mikha Tambayong. Ia mengaku sangat kehilangan sahabatnya tersebut.

"Rest in peace my best friend, my cuzzy, Olivia. I love you so much&your cheerful spirit will always be remembered," tulis Mikha dalam akun Twitter pribadinya.

Olivia meninggal karena kecelakaan lalu lintas yang mengakibatkan mobilnya terbakar di kawasan Sudirman, Sabtu, 10 Maret 2012 dini hari tadi. Berdasarkan laporan dari TMC Polda Metro Jaya, saat kecelakaan terjadi, Olivia tidak sendiri. Ia sedang bersama rekannya, Joy Sebastian. Joy sendiri selamat dari kecelakaan dan masih menjalani perawatan.

Kronologi Kecelakaan Maut Model Olivia Gunawan Mobil Nissan Juke Tabrak Tiang dan Terbakar di Jalan Sudirman Video Youtube
Video Kecelakaan Nissan Maut Olivia Di Sudirman

Foto Kecelakaan Nissan Maut Olivia Di Sudirman


Info dan Berita Terbaik

0 comments:

Post a Comment