Masih Proses...

Saturday

3 HAL PENYEBAB BBM BISA BOROS SAAT BERKENDARA | Faktor-Faktor Penyebab Borosnya Penggunaan BBM Pada Kendaraan

3 Hal penyebab Borosnya BBM Pada Kendaraan
3 HAL PENYEBAB BBM BISA BOROS SAAT BERKENDARA | Faktor-Faktor Penyebab Borosnya Penggunaan BBM Pada Kendaraan. PT Shell Indonesia menggandeng Indonesia Defensive Driving Center (IDDC) untuk memberikan pelatihan berkendara yang benar, agar dapat membantu pengendara meningkatkan efisiensi konsumsi bahan bakar.[Foto] Kuburan Clincing Berdarah Bau Amis Tetesan Darah Di Kuburan Mantan Renternir Aneh Bin Ajaib dan KRONOLOGI JATUHNYA ROKET UNHA-3 KORUT 2012 | Roket Jarak Jauh KORUT Jatuh DiLaut KORSEL Tadi Malam.
District Manager PT Shell Indonesia, Armita Indradini, dalam keterangan persnya, Sabtu, 14 April 2012, menyampaikan Program Shell Driver Education ini merupakan bagian pelayanan Shell dalam rangka memberikan nilai lebih kepada para konsumen yang telah menggunakan produk-produk Shell. Program ini tidak hanya fokus bagi orang dewasa saja, namun juga pada anak-anak sebagai upaya edukasi sejak dini.

President Director IDDC, Bintarto Agung, mengungkapkan ada tiga hal yang hal yang menyebabkan penggunaan bensin menjadi boros. Pertama kinerja mesin kendaraan, kualitas bahan bakar, infrastruktur, dan perilaku mengemudi tiap pengendara.

Kinerja mesin tidak terlepas dari penggunaan bahan bakar berkualitas. Semakin tinggi oktan dari bensin yang digunakan secara otomatis akan meningkatkan performa mesin. Begitu juga sebaliknya, jika bensin beroktan rendah akan membuat umur mesin berkurang dan pembakaran tidak efisien.

Sementara faktor infrastruktur jalan di mana banyak sekali jalan yang macet merupakan hal selanjutnya yang akan mempengaruhi tingkat efisiensi bahan bakar. Karena itu, harus harus cerdik dan pandai memilih jalan dan waktu berkendara. Salah satu caranya mencari informasi melalui sosial media.

Terakhir adalah perilaku berkendara yang benar. Ada banyak hal yang harus diperhatikan ketika berkendara, salah satunya menjaga kecepatan tetap stabil dan tidak terpancing untuk ngebut. Antisipasi juga pergerakan kendaraan lain sehingga tidak perlu berakselerasi dan mengerem mendadak.

3 HAL PENYEBAB BBM BISA BOROS SAAT BERKENDARA | Faktor-Faktor Penyebab Borosnya Penggunaan BBM Pada Kendaraan, Yang Harus Dilakukan Saat Rem Mendadak Blong, 10 Jurus Menjaga Kesejukan Suhu Kabin Mobil, Begini Cara Jitu Ganti Speaker Mobil, Tips Ampuh Deteksi Kebocoran Oli Rem Mobil


Info dan Berita Terbaik

0 comments:

Post a Comment