Masih Proses...

Thursday

5 ARTIS HIP HOP TERKAYA DI DUNIA DAN GLAMOR LIFESTYLE ARTIS POP | P Diddy Kalahkan Rekannya Jay-Z Untuk Artis Pop Terkaya Di Dunia


5 Artis Hip Hop Terkaya Di Dunia 20125 ARTIS POP TERKAYA DI DUNIA DAN GLAMOR LIFE STYLE ARTIS HIP HOP | P Diddy Kalahkan Rekannya Jay-Z Untuk Artis Hip Hop Terkaya Di Dunia. Penyanyi rap Sean "Diddy" Combs dinobatkan Forbes sebagai musisi hip hop terkaya di dunia. Dilansir dari laman Reuters, pria kelahiran 4 November 1969 itu menempati peringkat pertama dalam daftar 'Hip-Hop's Wealthiest Artists 2012'. Diddy mengalahkan musisi hip hop ternama lainnya, seperti Jay-Z, Dr. Dre, Birdman, dan 50 Cent. TIPS MUDAH HILANGKAN STRES DENGAN PEKERJAAN | Ketika Stres Datang Ambilah Waktu Sejenak Untuk Istirahat dan [VIDEO] CHELSEA VS BARCELONA 1-0 LEG I LIGA CHAMPIONS 2012 Youtube Chelsea vs Barca Semifinal Forbes memperkirakan, pelantun 'I'll Be Missing You' itu memiliki kekayaan bersih sebesar US$550 juta atau setara dengan Rp5 triliun. Tentu saja, angka sebesar itu tidak diraih Diddy dari penghasilannya hanya sebagai seorang musisi. Ia juga dikenal sebagai seorang pebisnis yang sukses.

 Diddy diketahui menginvestasikan uangnya di sebuah perusahaan vodka bernama Ciroc. Dari investasi tersebut, ia meraup keuntungan yang cukup besar. Selain itu, Diddy juga memiliki bisnis lain seperti lini busana Sean John dan Enyce, serta perusahaan pemasaran Blue Fame. Sementara itu di peringkat dua daftar 'Hip-Hop's Wealthiest Artists 2012' terdapat nama Shawn "Jay-Z" Carter. Suami penyanyi Beyonce itu diperkirakan memiliki kekayaan bersih sebesar US$460 juta atau setara dengan Rp4,2 triliun.

 Kekayaan yang diperoleh Jay-Z tak lepas dari penghasilannya di dunia musik. Pada tahun 2008, ia menandatangani kontrak sebesar US$150 juta dengan promotor konser Live Nation. Jay-Z juga diketahui memiliki saham di salah satu tim NBA, New Jersey Nets, klub malam 40/40, dan bisnis lainnya. Penyanyi rap Dr.Dre yang pernah bekerjasama dengan musisi top dunia, seperti Eminem dan 50 Cent sukses menempati peringkat tiga dalam daftar 'Hip-Hop's Wealthiest Artists 2012'. Dr. Dre diperkirakan memiliki kekayaan bersih sebesar US$260 juta atau setara dengan Rp2,3 triliun, yang berasal dari perusahaan headphone bernama Beats Electronics.

Ia memiliki perushaan tersebut bersama dengan pendiri Interscope Records, Jimmy Lovine. Di peringkat empat terdapat nama pendiri Cash Money Record, Bryan "Birdman" Williams. Musisi berusia 43 tahun itu ditaksir memiliki kekayaan bersih sekitar US$125 juta atau setara dengan Rp1,1 triliun. Disusul di peringkat lima adalah Curtis "50 Cent" Jackson. Penyanyi berusia 36 tahun itu diperkirakan memiliki kekayaan bersih sebesar US$110 juta atau setara dengan Rp1 triliun. Pada tahun 2007, ia meraih pendapatan sebesar US$100 juta dari investasinya untuk produk minuman VitaminWater.

5 ARTIS HIP HOP TERKAYA DI DUNIA DAN GLAMOR LIFE STYLE ARTIS POP | P Diddy Kalahkan Rekannya Jay-Z Untuk Artis Hip Hop Terkaya Di Dunia,  Kekayaan Yang Diperoleh Jay-Z, Diddy Diketahui Menginvestasikan Uangnya Di sebuah Perusahaan Vodka Bernama Ciroc, Penyanyi Rap Sean "Diddy" Combs Dinobatkan Forbes Sebagai Musisi Hip Hop Terkaya Di Dunia


Info dan Berita Terbaik

0 comments:

Post a Comment