Masih Proses...

Wednesday

ALBUM ARMADA TERBARU SATU HATI SEJUTA CINTA Lirik Lagu Armada Album Ketiga Penuh Cinta

FREE DOWNLOAD LAGU ARMADA ALBUM TERBARU
ALBUM ARMADA TERBARU SATU HATI SEJUTA CINTA Lirik Lagu Armada Album Ketiga Penuh Cinta. Sukses dengan single 'Mabuk Cinta', Armada akhirnya merilis album ketiganya berjudul 'Satu Hati Sejuta Cinta'. Sama dengan dua album sebelumnya, di album ini, Armada masih setia dengan lirik tentang cinta. Lihat SONY XPERIA S VS NOKIA LUMIA 800 Perbandingan Harga-Spesifikasi Xperia S vs Lumia 800 dan GADING MARTEN DAN GISEL "IDOL" RESMI PACARAN DIINBOX SCTV | Gading Marten Siap Melamar Giselle Idol Sang Pacar.

"Untuk album ini liriknya tetap cinta. Banyak dirasakan perempuan, kenapa banyak laki-laki enggak menghargainya," ujar sang vokalis, Rizal.

Di album Armada terbaru ini, Armada semakin matang. Kualitas musik band yang beranggotakan Rizal, Radha, Mai, Endra dan Andit ini pun banyak memadukan warna musik yang berbeda seperti accordion dan acoustic flamingo.

"Awalnya kita mau bikin lagu 'Mabuk Cinta' itu keroncong, tapi kalau didengerin juga ada unsur jazzy-nya. Kami ikuti selera pasar saja tapi dengan cara Armada," kata Rizal.

Kehadiran album ini sudah ditunggu-tunggu pasukan Armada --sebutan penggemar. Armada berharap, album yang dijual di KFC ini dapat mengulang kesuksesan seperti dua album sebelumnya.

"Album ini lebih ke tanggung jawab kami dari album sebelumnya yang Alhamdulillah sangat disukai. Jadi mau enggak mau kami harus bertanggung jawab untuk album ini," kata Rizal.

Daftar Lagu Album ke 3 Armada Satu Hati Sejuta Cinta

Album ketiga ini terdiri dari 13 lagu, dimana 8 lagu baru yaitu 'Mantra', 'Di Mana Letak Hatimu', 'Mabuk Cinta' (versi full band & akustik), 'Pencuri Hati', 'Apa Kabar Sayang', 'Dimilikmu Lagi', 'Hargai Aku' dan 'Bebaskan Dirimu', serta 3 lagu hits terbaik dari album sebelumnya 'Buka Hatimu', 'Mau Dibawa ke Mana', dan 'Pemilik Hati'.

ALBUM ARMADA TERBARU SATU HATI SEJUTA CINTA, Free Download Lagu Armada, Lirik Lagu Armada, Satu Hati Sejuta CInta Chord Gitar, Album Ketiga Armada, Lagu Penuh Cinta, Gratis Video Armada, Youtube Pencuri Cinta


Info dan Berita Terbaik

0 comments:

Post a Comment