Masih Proses...

Monday

APLIKASI TERBARU SKYPE HADIR DI WINDOWS PHONE 2012 | Versi Beta Terbaru 1.0 Ini Sudah Bisa Di Unduh Sejak Februari.

Spesifikasi Aplikasi terbaru Skype Versi 1.0 Di Marketplace 2012APLIKASI TERBARU SKYPE HADIR DI WINDOWS PHONE 2012 | Versi Beta Terbaru 1.0 Ini Sudah Bisa Di Unduh Sejak Februari.  Oktober lalu, Microsoft telah menuntaskan akusisi terhadap penyedia layanan telepon internet, Skype. Seakan tak mau menunggu lama, Microsoft pun segera memasukkan fitur Skype ke Windows Phone. Lihat PAK RADEN DAPATKAN BANTUAN 10 JUTA PER BULAN DARI PNF 2012 | Dahlan Bantu Usahakan Hak Cipta Si Unyil Ke Pak Raden. dan [FOTO] DAFTAR ARTIS PACARAN DI-MABUK CINTA | Lirik Lagu Armada Kunci Gitar untuk Selebriti yang Kasmaran.

Menyusul versi beta Skype for Windows Phone yang telah ada sejak akhir Februari 2012, Microsoft kini menyediakan Skype versi 1.0 untuk Windows Phone dalam Windows Phone Marketplace. Aplikasi gratis berbobot 6 MB ini berjalan pada perangkat Windows Phone 7.5 dan versi yang lebih tinggi. Skype dapat bekerja melalui koneksi WiFi dan 3G.

Versi 1.0 ini menggantikan versi aplikasi beta yang diluncurkan Microsoft. Seperti dilansir dari ZDnet, WPCentral mencatat versi 1.0 release3 menambahkan kemampuan untuk mencari dan menambahkan kontak baru dan sambungan telepon. Versi ini tidak memungkinkan panggilan pada latar, yang berarti aplikasi ini hanya akan memungkinkan seseorang untuk menelepon sesama pengguna yang mengaktifkan Skype. Microsoft diharapkan dapat mengintegrasikan Skype lebih erat dengan sistem operasi Windows Phone 8. Menurut bocoran awal, aplikasi telepon online dan penggilan video ini masih akan menjadi aplikasi yang berdiri sendiri saat debut Windows Phone 8 yang diharapkan rilis sebelum akhir kalender 2012 .

Saat ini sudah tersedia aplikasi Skype untuk iPhone, Skype untuk Android, dan Skype untuk Blackberry. WPCentral juga mencatat pada 22 April lalu, versi 2.0 dari aplikasi penyimpanan komputasi awan SkyDrive dari Microsoft untuk Windows Phone juga telah tersedia di Windows Phone Marketplace. Tim SkyDrive Microsoft baru menambahkan dukungan dokumen ODF dan memperpendek URL. Mengutip blog resmi Skype, aplikasi Skype untuk Windows Phone itu pun sudah diluncurkan, walau masih dalam versi beta. Ini menjadikan Skype menjadi layanan video chat yang tersedia di seluruh sistem operasi terkemuka. Versi beta Skype for Windows Phone bisa diunduh sejak kemarin, 27 Februari 2012.

Sedangkan versi gold version Skype sendiri baru akan tersedia di bulan April. Walau masih versi beta, aplikasi Skype ini memungkinkan panggilan audio dan video melalui jaringan 3G dan 4G atau wifi. Aplikasi ini juga memiliki fitur seperti antarmuka Metro, pesan instan pribadi, dan panggilan video dalam group chat. Saat ini, aplikasi Skype untuk Windows Phone tersedia untuk Nokia Lumia 710, Nokia Lumia 800, HTC Titan, HTC Radar, Samsung Focus S, dan Samsung Focus Flash.

APLIKASI TERBARU SKYPE HADIR DI WINDOWS PHONE 2012 | Versi Beta Terbaru 1.0 Ini Sudah Bisa Di Unduh Sejak Februari, Spesifikasi Aplikasi terbaru Skype Versi 1.0 Di Marketplace 2012, Tempat Mengunduh Aplikasi Terbaru Skype Versi 1.0 2012, Kelebihan Aplikasi Terbaru Skype 1.0 Terbaru 2012, Fitur Canggih Dari Aplikasi Terbaru Skype 1.0 Terbaru 2012


Info dan Berita Terbaik

0 comments:

Post a Comment