Masih Proses...

Tuesday

BEBERAPA KELEMAHAN MENCOLOK DARI IPAD NEW 2012 | Lemahnya Wi-Fi Pada iPad Generasi Ketiga Jadi Pertimbangan Konsumen.

Ketahui Kelemahan Vital Pada New Ipad 2012BEBERAPA KELEMAHAN MENCOLOK DARI IPAD NEW 2012 | Lemahnya Wi-Fi Pada iPad Generasi Ketiga Jadi Pertimbangan Konsumen. Hanya empat hari setelah penjualan perdana, iPad generasi ketiga telah terjual 3 juta unit. Lihat VIDEO FACEBOOK BORONG INSTAGARAM SEHARGA $1 MILIAR | Instagram Yang Awalnya Hanya Tersedia Untuk Platform iOS Dan iPhone. dan Pengumuman KIP Hasil Pilkada Aceh 2012 | Hasil Resmi Pilkada Aceh Diumumkan KIP (Info KPU). 

Apple membawa beberapa perubahan besar pada iPad baru. Ada pengguna yang puas dengan perubahan itu, tetapi ada pula yang mengeluhkannya.

Beberapa pengguna iPad dan media internasional yang telah menjajal iPad baru ini pun telah mengungkapkan beberapa keluhan. Berikut keluhan yang berhasil ditampung dari situs internasional.

1. Harga terlalu mahal
Sebuah survei yang dilakukan lembaga riset ChangeWave terhadap 200 pemilik iPad generasi ketiga mengeluh bahwa harga iPad terbaru ini terlalu mahal.

Harga iPad di setiap negara akan berbeda-beda, tergantung pajak dan kesepakatan antara Apple dan penjual resmi di setiap negara.

2. Masalah Wi-Fi
Situs teknologi Apple Insider, yang khusus mengamati produk-produk Apple, pertama kali melaporkan bahwa banyak pemilik iPad generasi ketiga yang mengeluhkan koneksi Wi-Fi dari iPad baru ini.

Menurut situs 9to5Mac, lemahnya Wi-Fi pada iPad generasi ketiga bukan disebabkan oleh hardware, melainkan pada software. Kemungkinan besar, ketika Apple merilis iOS versi berikutnya (5.2), masalah ini akan terselesaikan.

3. Terlalu panas
Panas berlebihan atau overheating pada iPad generasi ketiga pertama kali di-posting oleh situs teknologi CNet. Berita ini diangkat berdasarkan keluhan-keluhan yang ada di forum CNet. Mereka mengatakan, iPad cenderung menjadi panas dan tidak nyaman kala dipegang saat digunakan.

Situs Tweakers.net asal Belanda melakukan uji panas pada iPad generasi ketiga dan iPad 2. Hasilnya, iPad terbaru memang lebih panas dari generasi sebelumnya.

Menanggapi pemberitaan itu, pihak Apple mengeluarkan pernyataan bahwa hal itu merupakan konsekuensi karena iPad baru menyuguhkan tampilan layar Retina Display yang tajam dan jernih, prosesor A5X, dan mendukung jaringan 4G LTE.

Jika pelanggan memiliki masalah, maka mereka bisa menghubungi Apple Care.

4. Baterai lambat ketika mengisi daya
iPad generasi ketiga disebut membutuhkan waktu lebih lama ketika mengisi daya baterai. Raymond Soneira dari Display-Mate mengatakan, butuh waktu 5,5 jam ketika iPad mengisi daya baterai dalam posisi mati.

5. Indikator baterai yang sebenarnya tidak terisi penuh
Masih dari Raymond Soneira, ia menemukan bahwa baterai iPad sebenarnya hanya terisi 90 persen ketika indikator baterai telah menunjukkan angka 100 persen.

6. 4G LTE menyedot banyak data
The Wall Street Journal mengatakan, jaringan 4G LTE pada iPad generasi ketiga memang mampu menjalankan streaming video dengan lancar. Namun, jaringan ini menyedot layanan data yang besar. Jatah data yang diberikan kepada satu pelanggan di setiap bulan akan habis hanya dalam hitungan jam.

Di Indonesia sendiri, jaringan 4G LTE belum tersedia. Yang jelas, operator seluler akan selalu membatasi konsumsi data pelanggannya.

Selain itu, di Australia, banyak pihak yang mengeluhkan jaringan 4G LTE pada iPad terbaru. Komisi Persaingan dan Konsumen Australia menyeret Apple ke Pengadilan Federal atas iklan palsu iPad karena tidak bekerja pada frekuensi 4G di Negeri Kanguru.

Sebelumnya, Apple telah mengumumkan bahwa 4G LTE iPad baru hanya mendukung beberapa jaringan di Amerika Serikat dan Kanada.

Namun, pengguna iPad baru di Australia menyatakan, Apple tidak secara jelas mengumumkan hal itu. Apple bersedia mengembalikan uang bagi pembeli Australia yang kecewa dengan iPad baru.

BEBERAPA KELEMAHAN MENCOLOK DARI IPAD NEW 2012 | Lemahnya Wi-Fi Pada iPad Generasi Ketiga Jadi Pertimbangan Konsumen, Aplikasi Terbaru Ipad New 2012, Kelemahan Yang Fatal Dari New Ipad 2012, Harga Spesifikasi New Ipad 2012, Kelebihan Dari New Ipad 2012, Foto New Ipad 2012, Ketahui Kelemahan Vital Pada New Ipad 2012


Info dan Berita Terbaik

0 comments:

Post a Comment