Masih Proses...

Monday

DOLBY PHILIPS DAN DOLBY LABS PERKENALKAN TEKNOLOGI DOLBY 3D | Format HD 3D Dan Suite Dirancang Untuk Mendukung Full Dolby 3D

Dolby Philips Dan Dolby Labs Perkenalkan Teknologi Dolby 3D
DOLBY PHILIPS DAN DOLBY LABS PERKENALKAN TEKNOLOGI DOLBY 3D | Format HD 3D Dan Suite Dirancang Untuk Mendukung Full Dolby 3D. Dolby Laboratories Inc dan Royal Philips Electronics meluncurkan Dolby 3D, format HD 3D dan suite teknologi yang dirancang untuk memberikan full konten HD 3D ke perangkat yang mendukung 3D. [VIDEO] CHELSEA VS TOTTENHAM HOTSPURS 5-1 Piala FA Youtube Gol Siluman Kontroversial Chelsea ke Final FA dan GEMPA KABUPATEN LUWU SULAWESI SELATAN BERKEKUATAN 5,7 SR | Warga Berhamburan Keluar Pasca Terjadinya Gempa Seluwesi Selatan 2012.
Kedua perusahaan terkemuka telah mengerjakan proyek bersama untuk meningkatkan pengalaman menonton 3D pada layar di semua ukuran, termasuk smartphone, tablet, PC, dan televisi.

Ramzi Haidamus, Executive Vice President, Sales and Marketing, Dolby Laboratories, menyatakan: "Kami percaya bahwa Dolby 3D dapat membantu mendorong penerapan 3D untuk menciptakan pengalaman kacamata bebas pandang yang nyaman, disesuaikan, dan benar-benar menyenangkan sekaligus meningkatkan kinerja tampilan 3D. berbekal teknologi kacamatanya, menampilkan 3D inovatif dari Philips.”

"Berdasarkan tahun penelitian dan pengembangan di lapangan, kami merencanakan untuk membawa filosofi yang sama untuk Dolby 3D yang menggabungkan teknologi audio dan kekuatan.Konsumen akan mengetahui bahwa ketika melihat 3D konten Dolby pada perangkat 3D diaktifkan, adalah hasil yang sangat baik," pungkasnya.

Fokus dari proyek, akan bekerja sama dengan produsen perlengkapan orisinil dari layar panel dan perangkat hiburan untuk meningkatkan kinerja perangkat milik pengguna 3D yang dapat menimbulkan rasa nyaman dan menarik sebagai tampilan konten 2D di layar yang berkualitas tinggi. Dengan proyek ini, kedepannya memungkinkan adopsi industri 3D bekerja melalui stardarisasi dan lisensi teknologi.

DOLBY PHILIPS DAN DOLBY LABS PERKENALKAN TEKNOLOGI DOLBY 3D | Format HD 3D Dan Suite Dirancang Untuk Mendukung Full Dolby 3D, Lampu LED Philips Hemat Daya 80%, November Philips Rilis Monitor 3D di Indonesia, 3 Monitor Anyar Philips Bidik Segmen Profesional, Philips: Indonesia Pasar Terbesar di Asia Tenggara


Info dan Berita Terbaik

0 comments:

Post a Comment