Masih Proses...

Friday

EL CLASICO BARCA VS MADRID 2012 Strategi dan Susunan Pemain Prediksi Liga Spanyol Terbaru

FOTO PREDIKSI EL CLASICO BARCELONA VS REAL MADRID LIGA SPANYOL 2012 EL CLASICO BARCA VS MADRID 2012 Strategi dan Susunan Pemain Prediksi Liga Spanyol Terbaru. Gelandang insipirasional Barcelona, Xavi, menegaskan timnya tidak akan mengubah strategi apapun jelang menghadapi Real Madrid hari Minggu, 22 April 2012. Meski begitu, dirinya menilai pasukan 'Blaugrana' akan tampil lebih ngotot. Lihat PREDIKSI MADRID VS BAYERN MUNCHEN LEG 2 Semifinal Liga Champions 2012 Real Madrid Mengamuk dan LINE APLIKASI ANDROID SMS Telpon Gratis Line Android Instant Messanging Lebih Hebat dari WhatsApp

Barcelona dibawah asuhan Pep Guardiola memang menyihir sepakbola dengan gaya khas 'tiki-taka' dengan mempertahankan possession bola dan menerapkan permainan bola-bola pendek dengan pergerakan tanpa bola yang cepat.

Prediksi Barca vs Madrid El Clasico 2012

Keampuhan strategi itu memang terbukti. Musim lalu, tim asal Katalonia itu tampil dominan di semua turnamen yang diikutinya. Tidak terkecuali musim ini, mereka masih menempel ketat Madrid di puncak klasemen La Liga dan menjadi kontestan di semifinal Liga Champions.

Jelang menjadi tuan rumah partai El Clasico, Xavi menilai tidak ada yang perlu dirubah dari gaya permainan Barca saat menjamu Madrid akhir pekan nanti.

"Kami mencoba tidak mengubah filosofi kami, yaitu mencoba selalu jadi protagonis," ujar Xavi, saat diwawancara Gol TV. "Madrid telah tampil dalam berbagai gaya tapi kami tidak pernah mengubah gaya bermain dalam semua laga."

"Kami selalu ingin memegang bola dan mempertahankannya selama mungkin, itu membantu kami menguasai bola dan bisa mulai mencoba untuk memenangkan pertandingan," jelas motor serangan Barca itu.

"Kami tidak bisa mengubah gaya permainan kami sekarang. Kami telah melakukannya melawan banyak musuh, dan juga saat melawan Madrid di kandang mereka," lanjutnya.

"Jadi, kami akan coba untuk lebih menyerang, lebih menguasai bola dari sebelumnya dan lebih tampil tajam untuk bisa memenangkan partai penting itu," tegas juara Piala Dunia bersama Timnas Spanyol itu.

Jika sukses meraih tiga poin saat menjamu 'Los Blancos' hari Minggu nanti, maka defisit poin Barca dari Madrid terpangkas jadi satu poin saja dengan empat partai sisa.

Susunan Pemain Barcelona vs Real Madrid El Clasico 22/04/2012

Barcelona (4-3-3): Victor Valdés, Dani Alves, Carles Puyol, Javier Mascherano, Adriano; Sergio Busquets, Xavi Hernandez (Isaac Cuena), Andres Iniesta; Cesc Fabregas (Thiago Alcantara), Lionel Messi, Alexis Sanchez (Pedro Rodriguez).

Real Madrid: Casillas, Pepe, Ramos, Coentrao, Arbeloa, Khedira, Oezil (Marcelo), Alonso, Di Maria (Granero), Cristiano Ronaldo, Benzema (Higuain)

EL CLASICO BARCA VS MADRID 2012, Prediksi Barcelona vs Real Madrid, Strategi Guardiola dan Mourinho, Daftar Susunan Pemain Barca vs Madrid, Prediksi Liga Spanyol Terbaru, Hasil Skor Akhir Barca vs Madrid, Jadwal Siaran Langsung Liga Spanyol TV One RCTI Global TV MNC TV


Info dan Berita Terbaik

0 comments:

Post a Comment