Masih Proses...

Monday

FILM ANIMASI 3D HEBRING SUPER HERO ASLI INDONESIA SEGERA TAYANG | Hebring Super Hero Berasal Dari Tasikmalaya Asli Indonesia Film Animasi 3D Indonesia

FILM ANIMASI 3D HEBRING SUPER HERO ASLI INDONESIA SEGERA TAYANG | Hebring Super Hero Berasal Dari Tasikmalaya Asli Indonesia Film Animasi 3D Indonesia. Super hero Hebring, mungkin telah dikenal oleh sebagian orang yang mengikuti ceritanya di komik cetak maupun online. Main Studios selaku kreator Hebring, juga mengangkat cerita ini dalam video animasi 3D.HASIL AKHIR NAPOLI VS JUVE 0-3 SERIE-A 2012 | Pencetak gol Juve Leonardo Bonucci, Arturo Vidal dan Fabio Quagliarella dan ISI BLOG PEMBUNUH BAYARAN INDO BELATI TERBARU 2012 Sosok Pemburuh Bayaran berubah 'Wajah"
Latar belakang cerita Hebring tidak muluk-muluk seperti cerita Superman yang datang dari planet lain. Nama asli Hebring adalah Heru, yang berasal dari Tasikmalaya. Pada suatu hari, ia menemukan baju super di luar desanya. Di dalam kotak baju super itu, terdapat manual book. Namun Hebring tak menghiraukan manual book itu, ia kemudian membuangnya.

Ternyata, baju super tersebut dapat menunjuang harapan Hebring yang terbesar, yaitu menolong orang lain. Dengan baju tersebut, Hebring pergi ke Jakarta untuk mencari kakaknya. Di ibukota, Hebring bekerja sebagai tukang ojek.

Main Studios memperlihatkan video animasi Hebring di acara GeekFest di Sasana Budaya Ganesa, yang digelar selama 2 hari pada 31 Maret dan 1 April 2012.

"Hebring itu artinya hebat, dalam bahasa Sunda," kata salah seorang pendiri Main Studios Marlin Sugama.
Petualangan Hebring di Jakarta semakin seru ketika ia bertemu Mimin seorang ahli komputer dengan otak jenius, yang selalu menolong Hebring. Kemudian, Hebring dan Mimin pun bertemu dengan Nada, seorang mahasiswi asal Jawa Tengah. Ternyata, Nada juga memiliki baju super pemberian mendiang ibunya. Ketiganya pun menjadi rekanan dalam menumpas kejahatan di ibukota.

Saat ini, Main Studios bekerja sama dengan Imaginary Friends Studio dan Denis Adiswara, menggarap Hebring secara bersama-sama. Harapannya, Hebring bisa muncul di layar televisi Indonesia.kompas.com

FILM ANIMASI 3D HEBRING SUPER HERO ASLI INDONESIA SEGERA TAYANG | Hebring Super Hero Berasal Dari Tasikmalaya Asli Indonesia Film Animasi 3D Indonesia, Main Studios Dan Imaginary Friensd Menggarap Film 3D Animasi " Hebring" Super Hero Asli Indonesia, Latar Belakang Film Animasi 3D Hebring, Asal Mula Munculnya Film Animasi 3D  Hebring


Info dan Berita Terbaik

0 comments:

Post a Comment