Masih Proses...

Thursday

FILM BERANDAL SEKUEL THE RAID Film Sambungan "The Raid" Aksi Silat Beraksi Lagi

VIDEO BERANDAL SEQUEL THE RAID (YOUTUBE) FILM BERANDAL SEKUEL THE RAID Film Sambungan "The Raid" Aksi Silat Beraksi Lagi. PT Merantau Film kini sedang mempersiapkan sekuel "The Raid". Sekuel tersebut masih disutradarai Gareth Evans dengan judul "Berandal". Lihat Film The Raid Masuk Box Office Di Amerika | Daftar Peringkat 11 Box Office AS "The Raid" dan FILM Terbaru HOLLYWOOD 2012 (VIDEO TRAILLER) | 17 Film Hollywood Terpanas di Musim Panas 2012.

"PT. Merantau Film sedang mempersiapkan film sekuel dari @TheRaidMovie yang berjudul "Berandal" dengan adegan aksi & drama yg lebih intens," demikian tertulis dalam akun @TheRaidMovie, yang merupakan akun resmi film The Raid.

Selain mempersiapkan sekuel The Raid, Merantau Film juga sedang menyiapkan DVD The Raid. Dalam DVD ini, disediakan sejumlah feature menarik.

"Berandal" Sambungan Film The Raid

Sebagaimana rilis resmi yang dilansir Twitchfilm.com, pemeran utama "Berandal" masih akan dipercayakan kepada Iko Uwais. Di beberapa trailer film "Berandal" sudah bisa dinikmati selama 20 detik.

Secara garis besar film Berandal bernarasi tentang kisah seorang pemuda berusia 20-an tahun bernama Rama (Iko Uwais) yang terjebak di dunia gelap bernama gangster.

Komik The Raid

Sukses dengan filmnya, The Raid kini dijadikan sebuah komik. Sebagai salah satu pemeran di film garapan sutradara Gareth Evans ini, Iko Uwais pun merasa bangga karena film tersebut dituangkan ke media lain, komik.

"Dikomikkan dari filmnya. Penghargaan seumur hidup bagi saya. Semoga seiring kesuksesan film, juga sama komiknya. Sukses bersamaan," kata Iko Uwais, saat launching komik The Raid, Blitz Megaplex, Grand Indonesia, Jakarta Pusat.

Menurut Iko, gambar karakter tiap tokohnya sangat kuat. Meski tak terlihat sama namun ia berpendapat semuanya bagus.

"Seperti terbayar hasil kerja keras kita. Bikin komik. Wajah saya yang seperti ini bisa tercetak dengan muka kartun gitu," ucapnya.

Tidak hanya itu, kekasih Jane Shalimar banyak perbedaan dari versi film yang dijadikan sebuah buku. Seperti dari bahasanya yang tidak kasar, sehingga bisa diserap juga oleh semua umur.

"Tingkat agresifnya beda. Jadi ini bisa buat segala usia. Anak-anak yang belum cukup umur untuk liat filmnya bisa ngebaca komik ini. Jadi cukup bisa dimengerti untuk semuanya," tutupnya.

FILM BERANDAL SEKUEL THE RAID, Video Film Berandal, Youtube Film The Raid, Film Sambungan "The Raid", Aksi Silat The Raid Beraksi Lagi, Free Download The Raid, Gratis Film The Raid, The Raid Redamption


Info dan Berita Terbaik

0 comments:

Post a Comment