Masih Proses...

Friday

[FOTO] AYAM AJAIB MELAHIRKAN AYAM DI SRILANKA Anak Ayam Bukan dari Telur Tapi Dilahirkan

VIDEO AYAM BERANAK AYAM SRILANKA [FOTO] AYAM AJAIB MELAHIRKAN AYAM DI SRILANKA Anak Ayam Bukan dari Telur Tapi Dilahirkan. Seekor ayam betina di Srilanka beranak dan tidak seperti biasanya bertelur dan mengeram lalu telurnya menetas. Lihat MANFAAT ACAI BERRY UNTUK DIET Khasiat Acai Berry Untuk Kesehatan Kadar Gula Darah dan Kolesterol dan BLACKBERRY CURVE 9220 HP BB TERBARU Harga-Spesifikasi BlackBerry 9220 BB Termurah.

Pemilik ayam yang tinggal di kawasan pegunungan Srilanka, Ranjith Ekanayake mengatakan bahwa dari enam ayamnya, satu ekor di antaranya tidak mengeram telur.

Ekanayake kemudian terkejut bahwa ayam betina yang tidak bertelur itu mengeluarkan anak ayam dalam bentuk utuh tanpa telur.

Anak ayam itu tumbuh sehat namun induknya mati.

Pejabat peternakan pemerintah Srilanka mengatakan ia tidak pernah mendengar kejadian seperti itu sebelumnya.

Koran-koran setempat menerbitkan gambar pejabat peternakan itu yang sedang memeriksa kotoran induk ayam.

Ia mengatakan telur ayam berkembang dalam sistem reproduksi ayam betina itu.

Di dalam sistem reproduksi induk ayam, telur tersebut mengalami inkubasi selama 21 hari dan menetas sebelum keluar dari induknya.

Namun ayam betina itu mati karena pendarahan internal.

Surat kabar Srilanka Daily Mirror dalam judul berita utamanya menyebutkan, "Ayam yang keluar lebih dahulu, bukan telur."

FOTO AYAM AJAIB MELAHIRKAN, Ayam Unik Srilanka, Video Ayam Melahirkan Srilanka, Youtube Anak Ayam Dilahirkan, Telur Ayam Kampung


Info dan Berita Terbaik

0 comments:

Post a Comment