Masih Proses...

Saturday

[FOTO] GADING MARTEN - GISEL IDOL MESRA Gading Lamar Gisel Terima Apa Adanya

VIDEO GADING MRTEN[FOTO] GADING MARTEN - GISEL IDOL MESRA Gading Lamar Gisel Terima Apa Adanya. Pasangan Gading Marten dan Gisel 'Idol' sedang kasmaran. Keduanya mantap memadu kasih setelah Gading "menembak" Gisel di sebuah acara musik. Lihat GADING MARTEN DAN GISEL " IDOL" RESMI PACARAN DI INBOX SCTV | Gading Marten Siap Melamar Gisele "Idol" dan [FOTO] PACAR BARU AGNES MONICA-EXCEL | Kisah Cinta Asmara Agnes Monica Terbaru dengan Excel Mangare.

Sejoli ini juga sudah serius dan mulai berpikir soal pernikahan. Gisel berusaha tak lagi mengingat masa lalu Gading yang selalu dikait-kaitkan dengan beberapa seleb wanita tanah air.

"Kalau ada cerita di-dengerin saja. Orang terdekat kasih saran, aku lihat yang di depan mata aku. Yang aku rasakan sekarang, kalau yang dulu, ya sudah," kata Gisel saat ditemui di Hanggar Teras, Pancoran, Jakarta elatan.

Penyanyi jebolan Indonesian Idol itu tak mau membahas masa lalu Gading. Ia sadar setiap orang, memiliki masa lalu masing-masing. Begitu juga dengan dirinya. Gisel juga sempat menjalani hubungan asmara dengan Desta. Kini, semua itu hanya kenangan.

"Semua orang punya cerita hidup, cuma kan sekarang aku sama dia," ujar artis berwajah oriental ini.

Kebahagiaan Gading dan Gisel semakin lengkap, lantaran kisah asmara mereka sudah mendapat restu dari orangtua masing-masing. Gading dan Gisel semakin semangat bekerja untuk modal masa depan mereka.

"Sekarang sering dipertemukan karena pekerjaan. Senang bisa kerja bareng. Bisnis berdua, mudah-mudahan bisa jadi modal. Kejar setoran deh," ucap Gading Martin sambil tertawa.

Kumpulan foto mesra Gading dan Gisel Idol pacaran siap menikah. Sumber foto: kasakkusuk.com
FOTO LAMARAN GADING MARTEN DAN GISEL IDOL
GAMBAR GADING DAN GISEL PACARAN
VIDEO FOTO GADING MARTEN DAN GISEL IDOL MESRA (YOUTUBE)


Info dan Berita Terbaik

0 comments:

Post a Comment