Masih Proses...

Saturday

FOTO PERSONIL SU JU DIBELAKANG LAYAR SAAT KONSER SEMALAM DI ANCOL JAKARTA | Su Ju Boy Band Super Junior Meriahkan Fans Dengan Lagu Hitsnya Di Ancol Jakarta


Konser Su Ju Di Ancol Meriahkan Para Fans IndonesiaFOTO PERSONIL SU JU DIBELAKANG LAYAR SAAT KONSER SEMALAM DI ANCOL JAKARTA | Su Ju Boy Band Super Junior Meriahkan Fans Dengan Lagu Hitsnya Di Ancol Jakarta. Boyband asal Korea Selatan, Super Junior (SuJu), telah menyelesaikan konser hari pertama mereka di Mata Elang International Stadium, Ancol, Jumat malam, 27 April 2012. Dilansir dari laman Allkpop, salah seorang personel SuJu, Ryeowook memperlihatkan kepada para penggemar suasana di belakang panggung lewat dua foto. [VIDEO] PPI JERMAN TOLAK KOMISI I DPR Youtube Anggota DPR Kampungan Plesiran Duit Rakyat dan  BB DAVIS CURVE 9220 VS BB GEMINI BlackBerry Telkomsel Indonesia Tumbuh PesatFoto-foto tersebut diunggah Ryeowook di akun Twitter miliknya pada 28 April 2012.

“Donghae and Ryewook in Indonesia." tulis Ryeowook. Usai konser, personel SuJu lainnya, Choi Siwon juga masih menyempatkan diri menyapa para penggemarnya di Indonesia lewat situs microblogging. "Good night beautiful Jakarta," ujar bintang serial 'Athena: Goddess of War' itu.

 Seperti diketahui kesembilan personel SuJu, yakni Leeteuk, Yesung, Sungmin, Donghae, Siwon, Eunhyuk, Shindong, Ryewook and Kyuhyun tengah berada di Jakarta dalam rangka konser 'Super Show 4'. Boyband yang tenar lewat lagu 'Sorry Sorry' ini dijadwalkan tampil selama tiga hari berturut-turut, pada 27-29 April 2012. Sejumlah penggemar fanatik Super Junior (SuJu) di Indonesia harus menelan kekecewaan lantaran tak bisa melihat langsung kedatangan sang idola.

Meski demikian, pihak promotor tampaknya telah berjaga-jaga dan mempersiapkan sebuah lokasi yang diperuntukkan bagi para penggemar untuk menaruh kado dan pesan bagi boyband Korea itu. "Namanya Kpop Land. Jadi itu tempat mereka menuangkan semuanya di sana. Mereka bisa save kado-kado untuk SuJu, message untuk SuJu, dan juga bisa foto-foto," ujar perwakilan promotor Showmaxx Entertainment, Erie Pose, saat dihubungi VIVAnews hari ini.

FOTO PERSONIL SU JU DIBELAKANG LAYAR SAAT KONSER SEMALAM DI ANCOL JAKARTA | Su Ju Boy Band Super Junior Meriahkan Fans Dengan Lagu Hitsnya Di Ancol Jakarta, VIDEO: Intip Konser SuJu di Paris & New York, Kecewa Tak Melihat SuJu, Penggemar Menangis, SuJu Sudah Tiba di Jakarta, Fans Tak Percaya, Ratusan Penggemar Siap Sambut Kedatangan SuJu


Info dan Berita Terbaik

0 comments:

Post a Comment