Masih Proses...

Wednesday

[FOTO] POLISI KEKAR AJUDAN KAPOLRES TANJUNG PERAK Tiga Polisi Kekar Badan Mirip Ade Rai Arnold SuasanaSegar

[FOTO] POLISI KEKAR AJUDAN POLRES TANJUNG PERAK Tiga Polisi Kekar Badan Mirip Ade Rai Arnold SuasanaSegar. Pelabuhan Tanjung Priok - Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak AKBP Anom Wibowo memiliki tiga ajudan yang berbadan kekar. Saking kekarnya badan mereka, ketiganya malah sering dipanggil bodyguard. Maklum, otot-otot mereka memang sebesar binaragawan profesional. Badan ajudan Kapolres Tanjung Perak mirip Ade Rai berotot.

Di sudut Mapolres Pelabuhan Tanjung Perak, ketiganya terlihat latihan angkat berat. Di markasnya, memang terdapat alat fitness yang mulai kusam. “Mumpung ada alat, kita selalu latihan di sela-sela dinas. Untuk menjaga kebugaran,” ujar Brigadir Jefri Yoelianto.

Selain Jefri, ada juga Briptu Crisa Miria (26) dan Briptu Jhon Ronathal (27) yang bergatian menggunakan alat. Ketiganya memang dikenal penggemar bodybuilding atau membentuk tubuh. Selain di mako, mereka rutin latihan di fitness centre.

Menurut Jhon, tubuh yang mereka miliki saat ini bukan bentukan instant. Banyak pengorbanan yang harus mereka lakukan. “Latihan setiap minggu bisa sampai lima kali. Satu kali latihan, minimal dua jam. Tempat fitness itu malah seperti rumah kedua,” selorohnya. Jadi pingin punya badan berotot kekar :)

Bukan hanya latihan, mereka juga harus mengkonsumsi makanan yang sesuai standar gizi. Bahkan, untuk makanan tertentu, mereka harus mengkonsumsinya dalam jumlah besar. Jenis makanan tertentu itu merupakan suplemen alami untuk membesarkan otot.

Jefri misalnya, setiap hari biasa mengkonsumsi setidaknya satu liter putih telur. Membayangkan satu liter putih telur saja sudah membuat kulit dahi mengerut. Jefri, Jhon dan Crisa dengan gampang meminumnya. “Kalau pertama kali ya rasanya anyir. Tapi karena sudah tekat membesarkan badan, ya harus dibiasakan,” kata bapak 2 anak itu.

Polisi Kekar Ajudan Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak Bodyguard Otot Kawat

Karena sulit untuk mendapatkan putih telur sendiri, tiga orang ajudan Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak AKBP Anom Wibowo yang berbadan kekar rela mengambil putih telur bekas dan tak terpakai di sebuah warung STMJ. Putih telur itu dibeli dengan harga cukup murah, yaitu Rp 6000.

FOTO BADAN BEROTOT MIRIP ADE RAI AJUDAN KAPOLRES PELABUHAN TANJUNG PERAK “Selain telur, kita diwajibkan makan ayam, daging, gandum dan beras merah. Tapi karena anggaran kita cekak, ya maksimalkan latihan saja. Toh yang kita cari bentuk badan yang proporsional dengan tinggi badan serta urusan kedinasan,” kata Briptu Crisa Miria.

Selain Jefri Yoelianto, ada juga Briptu Crisa Miria (26) dan Briptu Jhon Ronathal (27) yang jadi ajudan Kapolres Tanjung Perak AKBP Anom Wibowo.

Dengan pola hidup seperti itu, ketiganya bisa membentuk badan kekar hanya dengan waktu dua tahun. Sebelum menggemari bodybuilding, tubuh ketiganya ternyata kurus kering. Bahkan, Jhon dan Jefri yang memiliki otot besar, mengaku hanya memiliki berat badan 60 kg pada 2008 lalu.

Kini, lingkar dada Jefri mencapai 104 cm dan otot lengan atasnya 39 cm. Jhon tak ingin kalah dengan koleganya. Lingkar otot lengan atasnya menembus 44 cm dengan 104 cm lingkar dada. Sedangkan Crisa memiliki lingkar otot lengan atas 39 cm dan lingkar dada 100 cm.

Dengan badan sebesar itu, hal yang paling menjengkelkan bagi mereka adalah membeli baju. Kadang, model dan motif baju sudah sesuai, namun ukurannya yang tidak tersedia. Begitu juga dengan baju dinas. Mereka harus menyediakan kain lebih panjang untuk membuat seragam dinas.

Di Polres Pelabuhan Tanjung Perak, memang ada komunitas bodybuilding. Meskipun tidak terorganisir, anggota komunitas ini sering berlatih bersama.

“Ya sekadar sharing pengetahuan tentang gizi dan trik-trik latihan berat. Tapi sebenarnya badan sebesar ini sudah cukup kok,” pungkas Jefri yang pernah mengikuti kontes sebuah produk susu suplemen.

FOTO POLISI KEKAR AJUDAN KAPOLRES TANJUNG PERAK, Video Tiga Polisi Kekar, Youtube Ajudan Polisi Badan Mirip Ade Rai, Gambar Arnold Schwarzenegger, Cara Bikin Badan Kekar Berotot, Polres Pelabuhan Tanjung Perak


Info dan Berita Terbaik

0 comments:

Post a Comment