Masih Proses...

Tuesday

GUNUNG LOKON MELETUS 2012 Letusan Gunung Lokon Sulut Hingga 5Km

FOTO GUNUNG LOKON MELETUS 2012 (VIDEO YOUTUBE) GUNUNG LOKON MELETUS 2012 Letusan Gunung Lokon Sulut Hingga 5Km. Gunung Lokon di Sulawesi Utara (Sulut) meletus. Tapi karena tertutup awan, tinggi letusan tidak diketahui. Efek letusan Lokon, getaran terasa hingga 5 Km. Lihat PREDIKSI MADRID VS BAYERN MUNCHEN LEG 2 Semifinal Liga Champions 2012 Real Madrid Mengamuk dan DAFTAR FILM HOLLYWOOD TERBARU | Film Hollywood Tayang di Bioskop Terbaru.

"Gunung Lokon baru saja meletus (erupsi) pada pukul 10.20 WIB," kata Kepala Humas BNPB Sutopo Purwonugroho dalam siaran pers, Selasa (24/4/2012).

Namun walau gunung meletus, masyarakat di sekitar Gunung Lokon tidak perlu mengungsi. Meski demikian, area 2,5 Km dari gunung tidak diperbolehkan ada aktivitas.

"Kebetulan hingga radius 2,5 Km tidak ada permukiman. Tapi masih ada potensi erupsi susulan," jelasnya.

Tim reaksi cepat BNPB sudah berada di lokasi untuk memberikan pendampingan kepada BPBD Sulut dan BPBD Kota Tomohon. "Masyarakat diminta tetap tenang dan terus meningkatkan kesiapsiagaan," tutur Sutopo.

GUNUNG LOKON MELETUS 2012, Video Letusan Gunung Lokon Sulut 2012, Youtube Gunung Lokon Meletus, Info Berita Gunung Lokon Terbaru


Info dan Berita Terbaik

0 comments:

Post a Comment