Masih Proses...

Wednesday

HASIL AKHIR BAYERN VS MADRID 2-1 LIGA CHAMPION 2012 | Gol Mario Gomez Bawa Munchen Taklukkan Madrid Di Allianz Stadium.

Video Pertandingan Bayern Vs Madrid 2-1 Champion 2012 [Youtube]HASIL AKHIR BAYERN VS MADRID 2-1 LIGA CHAMPION 2012 |  Gol Mario Gomez Bawa Munchen Taklukkan Madrid Di Allianz Stadium. Bayern Munich sukses merengkuh kemenangan 2-1 di leg I semifinal Liga Champions kontra Real Madrid. Gol kemenangan FC Hollywood dihasilkan Mario Gomez di menit-menit akhir. Lihat [VIDEO] UPDATE AKSI GENG MOTOR PITA KUNING 2012 | Sebanyak 30 Motor Mengisi Bahan Bakar Sebelum Beraksi Dan Beberapa Membawa Senjata Tajam. dan GEMPA GUNCANG WILAYAH TIMUR LAUT PAPUA NUGINI BERKEKUATAN 7 SR SELASA SIANG TADI | BMKG Peringati Ada Kemungkinan Terjadi Tsunami Belum Ada Korban Jiwa.

Pada laga yang dihelat di Allianz Arena, Rabu (18/4/2012) dinihari WIB, Bayern unggul 1-0 di babak pertama lewat gol Franck Ribery.

Di babak kedua Madrid sempat menyamakan kedudukan sekaligus mencuri goal away lewat Mesut Oezil. Sebelum akhirnya di menit 89 Gomez memberi kemenangan untuk Bayern.

Dengan hasil ini secara matematis Madrid belum tersingkir karena laga leg kedua akan dihelat di Santiago Bernabeu pekan depan. Kemenangan 1-0 saja cukup membawa Los Blancos ke final.

Jalannya pertandingan

Di menit ketujuh Madrid mencuri peluang pertama meskipun sempat ditekan oleh Bayern di menit-menit awal. Berawal dari umpan terobosan Xabi Alonso, bola menggapai Karim Benzema dan sambil berlari dibayangi Jerome Boateng, Benzema melepaskan tembakan yang bolanya bisa ditepis Manuel Neuer.

Bayern berhasil unggul di menit ke-17 lewat Ribery. Berawal dari sepak pojok, Sergio Ramos tak sempurna menghalau bola. Bola kemudian jatuh di depan Ribery dan langsung disepak kencang menembus jala Iker Casillas.

Di menit 27 Bayern membangun serangan lewat Ribery di sayap kiri, berhasil lolos dari penjagaan Alvaro Arbeloa, Ribery mengirimkan bola ke Bastian Schweinsteiger di lini tengah. Schweini melepaskan sepakan keras yang masih melebar di sisi kanan gawang Casillas.

Dua menit kemudian giliran Cristiano Ronaldo yang punya peluang. Menggiring hingga memasuki kotak penalti, ia menuntaskan dengan sepakan keras yang masih melayang di atas mistar Neuer.

Di menit ke-39 Bayern dan Madrid bertukar serangan. Madrid lewat Benzema yang sepakannya masih bisa ditangkap Neuer. Sementara itu Bayern dari tendangan kaki Mario Gomez yang memaksa Casillas menepis dengan susah payah.

Skor 1-0 tetap bertahan hingga turun minum.

Enam menit setelah restart, Robben mendapat peluang setelah menggiring bola mendekati kotak penalti Madrid dan melepaskan sepakan keras, yang masih melayang di atas mistar.

Oezil! Di menit 53 Madrid berhasil menyamakan kedudukan. Diawali sepakan Ronaldo yang berhasil ditepis Neuer, bola mengarah kepada Oezil yang mengoper kepada Benzema.

Benzema di sisi kanan kemudian mengirimkan umpan ke tiang jauh, Ronaldo menggapainya dan langsung mengoper balik ke depan gawang. Oezil dengan mudah menceploskan bola ke jala Neuer. Skor kini 1-1.

Setelahnya Madrid lebih banyak bertahan sedangkan Bayern mendominasi jalannya laga dengan menciptakan beberapa peluang.

Di menit 85 tandukan Gomez memaksimalkan umpan Philipp Lahm masih tepat di tangkapan Casillas.

Bayern sempat melancarkan protes di menit 87 kala Gomez terlihat dijatuhkan oleh Fabio Coentrao di kotak penalti.

Gomez! Di menit 89 Bayern akhirnya kembali unggul 2-1 ketika kerja keras Lahm di sisi kiri pertahanan Madrid melewati penjagaan Coentrao diakhiri dengan crossing mendatar ke depan gawang. Dengan mudah Gomez mencocor bola itu ke dalam jala Casillas.

Skor 2-1 akhirnya menjadi penutup laga ketat nan seru ini.

Susunan pemain

Bayern Munich: Neuer, Boateng, Lahm, Badstuber, Alaba, Ribery, Gustavo, Schweinsteiger (Mueller 61'), Kroos, Gomez, Robben, Gomez

Real Madrid: Casillas, Pepe, Ramos, Coentrao, Arbeloa, Khedira, Oezil (Marcelo 69'), Alonso, Di Maria (Granero 79'), Ronaldo, Benzema (Higuain 83')

HASIL AKHIR BAYERN VS MADRID 2-1 LIGA CHAMPION 2012 | Gol Mario Gomez Bawa Munchen Taklukkan Madrid Di Allianz Stadium, Video Pertandingan Bayern Vs Madrid 2-1 Champion 2012 [Youtube], Hasil Akhir Terbaru Liga Champion 2012, Video Liga Champion Terbaru 2012, Jalanya Pertandingan Liga Champion Bayern Vs Madrid 2-1 2012


Info dan Berita Terbaik

0 comments:

Post a Comment