Masih Proses...

Tuesday

HASIL AKHIR BLACKBURN VS MU 0-2 LIGA INGGRIS 2012 | Gol MU Di Sumbang Ashley Yong Dan Antonio Valencia.

Klasemen Sementara Liga Inggris 2012HASIL AKHIR BLACKBURN VS MU 0-2 LIGA INGGRIS 2012 | Gol MU Di Sumbang Ashley Yong Dan Antonio Valencia. Manchester United (MU) kembali menjauh dari Manchester City sejarak lima poin, setelah menang 2-0 atas Blackburn Rovers dalam laga lanjutan Premier League di Stadion Ewood Park, Senin atau Selasa (3/4/2012) dini hari WIB. Dua gol kemenangan MU dicetak oleh Antonio Valencia dan Ashley Young pada babak kedua. Di puncak klasemen, MU kini kokoh dengan 76 poin. Lihat MANFAAT TERTAWA DAPAT MENGURUSKAN BADAN | Tertawa Memberikan Pijatan Yang Baik Untuk Organ-Organ Perut Seperti Hati, Ginjal, DLL. dan HARTA KARUN INDONESIA ABAD 10 DIJUAL DI SINGAPURA Harta Karun Indonesia Bernilai 720 Milliar Ditemukan Di Utara Cirebon.

MU mengawali pertandingan dengan baik. Mereka menekan sejak awal dan memaksa Blackburn hanya mengandalkan serangan balik. Pada menit ke-11, MU punya kesempatan untuk unggul. Umpan silang mendatar dari Antonio Valencia berhasil disambar oleh Javier Hernandez. Sayang, bola hasil sontekan Hernandez masih bisa dihentikan oleh kiper Paul Robinson.

Tuan rumah membalas pada menit ke-18. Tembakan jarak jauh David Hoilett mengantarkan bola ke arah gawang MU. Beruntung bagi tim tamu, kiper David De Gea melakukan penyelamatan gemilang untuk menghalau bola.

MU sebenarnya menguasai penguasaan bola. Namun, mereka masih terbentur kokohnya pertahanan Blackburn. Pasukan Sir Alex Ferguson hanya sesekali berhasil menusuk ke dalam kotak penalti Blackburn dan melepaskan ancaman. Salah satunya adalah ancaman yang dilakukan oleh Jonny Evans pada menit ke-31. Sayang, bola hasil tembakan kaki kanannya masih lemah sehingga dengan mudah ditangkap oleh Robinson.

Blackburn bukan tanpa peluang. Bahkan, kiper David De Gea dipaksa melakukan lima penyelamatan selama babak pertama, terutama menjelang babak pertama berakhir, Martin Olsson dan Grant Hanley memaksa De Gea bekerja keras untuk menyelamatkan gawangnya. Hingga akhir babak pertama skor 0-0 tak berubah.

MU tetap menekan di babak kedua. Pada menit ke-55, Wayne Rooney mengancam gawang Blackburn lewat eksekusi tendangan bebasnya. Namun, ancaman tersebut tak berbuah gol karena bola masih bisa dihalau oleh Robinson.

Dua menit berselang, Robinson kembali melakukan penyelamatan gemilang. Kali ini ia harus bekerja keras mementahkan peluang dari Rafael da Silva.

Blackburn membalas. Tendangan bebas dari Morten Gamst Pedersen pada menit ke-62 sempat mengancam gawang MU. Namun, bola masih bisa diselamatkan oleh De Gea dan dibuang oleh Ferdinand.

Setelah mencoba beberapa kali, MU akhirnya mampu memecah kebuntuan. Valencia berhasil membobol gawang Robinson lewat tembakan kaki kanannya. Gol ini terbilang indah karena Valencia melakukannya dari sudut sempit.

Gol ini menjadi pemicu semangat pasukan "Red Devils". Pada menit ke-86, MU menambah keunggulan lewat pemain pengganti Ashley Young. Menerima umpan Valencia, Young menundukkan Robinson dengan sepakan kaki kanannya. Gol ini menjadi penutup kemenangan MU di laga ini.

Susunan pemain
Blackburn: 1-Paul Robinson, 16-Scott Dann, 31-Grant Hanley, 3-Martin Olsson, 18-Bradley Orr, 35-Jason Lowe, 15-Steven Nzonzi, 21-Marcus Olsson, 23-David Hoilett, 24-Yakubu Aiyegbeni, 12-Morten Gamst Pedersen.

Man-United: 1-David De Gea, 5-Rio Ferdinand, 6-Jonathan Evans, 3-Patrice Evra, 21-Rafael, 22-Paul Scholes (18-Ashley Young 79), 16-Michael Carrick, 4-Phil Jones (11-Ryan Giggs 63), 10-Wayne Rooney, 25-Antonio Valencia, 14-Javier Hernandez (19-Danny Welbeck 61).

HASIL AKHIR BLACKBURN VS MU 0-2 LIGA INGGRIS 2012 | Gol MU Di Sumbang Ashley Yong Dan Antonio Valencia, Hasil Pertandingan Terbaru Liga Inggris 2012, Klasemen Sementara Terbaru Liga Inggris 2012, Daftar Pencetak Gol Pertandingan Blackburn Vs MU 2012


Info dan Berita Terbaik

0 comments:

Post a Comment