Masih Proses...

Sunday

HASIL AKHIR ROMA VS NOVARA 5-2 OLIMPICO 2012 Roma Gilas Novara 5-2

Video Pertandingan Roma VS Novara 5-2HASIL AKHIR ROMA VS NOVARA 5-2 OLIMPICO 2012 Roma Gilas Novara 5-2. Meski sempat tertinggal satu gol terlebih dahulu, AS Roma berhasil bangkit untuk memetik kemenangan meyakinkan atas tim tamu Novara dengan skor akhir 5-2 di Olimpico, Minggu (1/4/2012) malam WIB. HASIL AKHIR INTER VS GENOA 5-4 LIGA ITALIA 2012 Skor Pertandingan Inter Milan Dan Genoa Liga Itali.

Tiga angka yang diraih posisi Giallorossi tetap di urutan enam klasemen dengan perolehan 47 poin sekaligus menjaga kansnya ke Liga Europa tetap terbuka.

Sedangkan bagi Novara kekalahan ini semakin menenggelamkan mereka ke zona degradasi dengan berada di urutan 19 dan koleksi 24 poin.

Sebelum menikmati kemenangannya, Roma justru kebobolan di menit 17. Umpan silang Giuseppe Gemiti berhasil diselesaikan dengan sundulan Andrea Caracciolo yang merek gawang yang dikawal Maarten Stekelenburg.

Roma hanya butuh delapan menit untuk menyamakan kedudukan. Umpan silang Pablo Osvaldo mudah saja disundul oleh Marquinho guna menjadikan skor kini seimbang 1-1.

Gol! Roma membalikkan kedudukan 2-1 di menit 34. Kali ini giliran Osvaldo yang mencatatkan namanya di papan skor setelah meneruskan umpan Francesco Totti yang diawali dari sepak pojok.

Hanya 12 menit setelah kickoff babak kedua, Roma kembali memperbesar keunggulannya. Di menit 57, Fabio Simplicio menyarangkan bola ke atap jala Novara untuk mengubah skor menjadi 3-1.

Empat menit berselang, gawang Novara lagi-lagi bergetar. Jose Angel mengirim umpan terobosan yang menemui Bojan Krkic. Dari sisi kiri kotak, pemain Spanyol itu melepas sepakan kaki kiri yang tak mampu ditahan oleh kiper Alberto Fontana. Roma 4, Novara 1.

Kendati ditekan, Novara belum menyerah. Tim promosi ini mampu memperkecil ketinggalannya menjadi 2-4 di menit 77. Mendapat umpan terobosan Caracciolo, pemain pengganti Takayuki Morimoto menyarangkan bola ke sudut kiri bawah gawang Roma.

Erik Lamela yang masuk menggantikan Krkic menutup pesta gol Roma dengan golnya di masa injury time. Osvaldo lagi-lagi menjadi kreator gol ini.

Susunan Pemain:
AS ROMA: Stekelenburg, De Rossi, Kjaer, Angel, Taddei, Totti (Viviani 82'), Marquinho, Simplicio (Perrotta 57'), Krkic (Lamela 63'), Osvaldo

NOVARA: Ujkani (Fontana 45'), Lisuzzo, Garcia, paci, Gemiti, Morganella, Pesce, Jensen (Mazzarani 65'), Porcari, Jeda (Morimoto 60'), Caracciolo

HASIL AKHIR ROMA VS NOVARA 5-2 OLIMPICO 2012, Roma Gilas Novara 5-2 , Video Pertandingan Roma VS Novara 5-2, Youtube Pertandingan Roma VS Novara 5-2, Susunan Pemain Pertandingan Roma VS Novara 5-2


Info dan Berita Terbaik

0 comments:

Post a Comment