Masih Proses...

Monday

HASIL QUICK COUNT LSI PILKADA ACEH 2012 | Hasil Perhitungan Suara Sementara Pilkada Aceh Zaini-Muzakir Unggul

FOTO HASIL PERHITUNGAN SUARA SEMENTARA PILKADA ACHE 2012 HITUNG CEPAT LSI Hasil Quick Count LSI Pilkada Aceh 2012 | Hasil Perhitungan Suara Sementara Pilkada Aceh. Pasangan Zaini Abdullah dan Muzakkir Manaf (Zikir) memenangkan 53,67 persen dalam pemilihan Gubernur-Wakil Gubernur Aceh periode 2012-2017. Hasil itu berdasarkan pada penghitungan cepat atau quick count Lembaga Survei Indonesia (LSI) di Banda Aceh, Senin (9/4). Lihat PILKADA ACEH 2012 KIP (Komisi Independen Pemilihan) Antisipasi Surat Suara Palsu Pilkada Aceh dan Hasil Pilkada Aceh 2012 Harus Tertib Pemenang Perhitungan Suara Pilkada Aceh Pihak Kalah Harus Siap Menerima.

Direktur Komunikasi Publik LSI Burhanuddin Muhtadi mengatakan penghitungan itu belum resmi karena data yang masuk masih 61,41 persen. Data itu diambil dari 300 tempat pemungutan suara yang dipilih secara acak di 23 kabupaten/kota. Tingkat partisipasi data pemilih tetap dalam penghitungan itu yakni sebesar 73,33 persen.

Pasangan Zaini Abdullah dan Muzzakir Manaf diusung Partai Aceh. Keduanya memiliki visi dan misi menerapkan nilai-nilai kebudayaan Aceh di masyarakat. Keduanya pun bertekad mengembalikan kehidupan Aceh sesuai ajaran Islam dan kesepakatan perdamaian yang tertuang dalam MoU Helsinki.

Posisi kedua dalam penghitungan itu ditempat pasangan irwandi Yusuf dan Muhyan Yunan dengan 30,39 persen suara. Kemudian Muhammad Nazar dan Nova Iriansyah berada di posisi ketiga dengan perolehan suara 7,92 persen.

Sementara pasangan Ahmad Tajuddin-Teuku Suriansyah memperoleh suara di bawah lima persen. Begitu pula dengan pasangan Irwandi Yusuf dan Muhyan Yunan. Grafik perolehan suara kedua pasangan itu tak memiliki kompetisi dibandingkan tiga kandidat lain.

Hasil Quick Count LSI Pilkada Aceh 2012, Hitung Cepat Pilkada Aceh 2012, Hasil Perhitungan Suara Sementara, Pilkada Aceh 2012, Pasangan Zaini-Muzakir Unggul, Hasil Sementara Pilkada Aceh 2012, Gubernur Aceh Baru


Info dan Berita Terbaik

0 comments:

Post a Comment