Masih Proses...

Friday

HTC FACEBOOK HP ANDROID TERBARU Ponsel Facebook HTC vs Google Nexus Samsung

FOTO HTC FACEBOOK PONSEL ANDROID MURAH HTC FACEBOOK HP ANDROID TERBARU Ponsel Facebook HTC vs Google Nexus Samsung. Setelah HTC Salsa dan Chacha -- Facebook phone bersistem operasi Android -- yang dirilis tahun lalu, sekarang tersiar kabar bahwa HTC akan segera meluncurkan ponsel Facebook terbaru untuk meneruskan generasi Salsa dan Chacha. Lihat SAMSUNG GALAXY POCKET HP ANDROID MURAH Harga-Spesifikasi Galaxy Pocket Ponsel Andorid Paling Murah dan IPAD MINI IPAD MURAH APPLE Harga-Spesifikasi iPad Mini Tablet Canggih Termurah.

Facebook phone terbaru HTC ini diisukan akan diperkenalkan pada akhir tahun 2012. Dimana peningkatan fitur dan kemampuan tentu akan dihadirkan ketimbang sang pendahulu.

Digitimes melansir, sumber yang tidak disebutkan namanya menyatakan bahwa kepastian HTC melirik ponsel Facebook salah satunya dilatarbelakangi karena keputusan Google yang ternyata lebih melirik Samsung sebagai vendor pembuat penerus ponsel Nexus.

Google memang sudah merencanakan akan merilis lagi ponsel Nexus teranyarnya. Setelah versi pertama Nexus One dibuat oleh HTC, sedangkan edisi kedua dan ketiga -- yang diberi nama Nexus S dan Galaxy Nexus -- digarap Samsung. Nah, generasi keempat Nexus pun disebut-sebut akan kembali dibikin oleh Samsung.

Entah apa alasan Google lebih memilih Samsung untuk menggarap Nexus phone generasi terbaru. Padahal Google sejatinya sudah mempunyai Motorola yang baru saja mereka beli.

HTC FACEBOOK HP ANDROID TERBARU
, Spesifikasi Ponsel Facebook HTC, Harga HTC Facebook, Hp HTC Facebook vs Google Nexus Samsung, Harga Hp Android Terbaru Samsung HTC LG Sony Xperia


Info dan Berita Terbaik

0 comments:

Post a Comment