Masih Proses...

Monday

INGGRIS PERKENALKAN JERSEY TERBARU PIALA EROPA 2012 | Inggris Bersama Umbro Menjadi Sponsor Resmi Jersey Inggris.

Spesifikasi Bahan Terbaik Jersey Timnas Inggris Terbaru 2012INGGRIS PERKENALKAN JERSEY TERBARU PIALA EROPA 2012 | Inggris Bersama Umbro Menjadi Sponsor Resmi Jersey Inggris. Tim nasional Inggris sepertinya sudah mempersiapkan segalanya untuk tampil di Piala Eropa 2012 yang akan digelar di Ukraina dan Polandia dari 8 Juni sampai 1 Juli 2012.  Lihat VAN PERSIE RAIH PENGHARGAAN PEMAIN TERBAIK LIGA INGGRIS 2012 | Van Persie Mengalahkan Trio Manchester City Karena Performa Fantastisnya. dan CHIP TERBARU INTEL UNTUK OS WINDOWS 8 SEGERA MUNCUL | Ivy Brigde Akan Menekan Efisiensi Daya Dan Performa Grafis Windows 8.

Bahkan untuk urusan pakaian, mereka jauh lebih trendi dibanding timnas lainnya yang akan berlaga di Piala Eropa 2012. Inggris, yang masih belum mendapatkan manajer setelah mundurnya Fabio Capello pada 8 Februari 2012 ini meluncurkan jas resmi khusus untuk Piala Eropa 2012. Theo Walcott, Steven Gerrard dan Gareth Barry turut menjadi model peluncuran setelan yang dijahit oleh perusahaan pakaian Inggris, Marks & Spencer.

Tidak hanya jas, Marks & Spencer juga mensuplai pakaian santai timnas Inggris bersama Umbro yang menjadi sponsor resmi jersey Inggris. “Kami sangat senang bisa melanjutkan kerjasama dengan M&S. Kami merasa puas dengan desain yang sudah dirancang khusus untuk timnas. Para pemain kami juga senang dengan setelan tersebut,” ujar Peter Daire, salah satu petinggi FA (Asosiasi Sepakbola Inggris). 

Sebelumnya, The Three Lions juga sudah memperkenalkan jersey khusus untuk merayakan hari St. George. Jersey ini diperkenalkan oleh Wayne Rooney, Joe Hart, dan Kyle Walker. Perbedaan Jersey ini adalah di bagian celana. Khusus untuk perayaan St. George, Umbro mengeluarkan celana berwarna merah agar sesuai dengan warna bendera Inggris. “Adalah kehormatan khusus untuk memakai jersey Inggris dan warna khusus perayaan St. George memberikan kebanggaan tersendiri kapanpun Anda ingin memakainya,” ujar Walker seperti dilansir The Sun. Di Piala Eropa 2012, Inggris berada di grup D bersama dengan Perancis, Swedia dan Ukraina.

INGGRIS PERKENALKAN JERSEY TERBARU PIALA EROPA 2012 | Inggris Bersama Umbro Menjadi Sponsor Resmi Jersey Inggris, Foto Jersey Terbaru Timnas Inggris 2012, Spesifikasi Bahan Terbaik Jersey Timnas Inggris Terbaru 2012, Inggris Dalam Gruop Piala Eropa 2012, Jenis Bahan Jersey Terbaru Inggris 2012


Info dan Berita Terbaik

0 comments:

Post a Comment