Masih Proses...

Wednesday

KONSER COLBIE CAILLAT DI JAKARTA APRIL 2012 Harga Tiket Konser Colbie Caillat Tampil di Jakarta Pekan Depan

Video Konser Colbie Caillat Tampil di Jakarta
KONSER COLBIE CAILLAT DI JAKARTA APRIL 2012 Harga Tiket Konser Caillat Tampil di Jakarta Pekan Depan. Colbie Caillat siap menghibur penggemar di Tanah Air. Penyanyi asal Amerika Serikat itu akan tampil di 'Sayfestville, Jakarta International Music & Arts Festival', di Stadion Renang Senayan, pada 13-14 April 2012. KRISIS KELAPARAN DI SAHEL #SahelNow Selamatkan 1 Juta Anak Kelaparan!  dan  VIDEO AKSI MAUT MOBIL MAZDA2 DI TONG "SETAN" Can a car ride The Wall of Death.

Pelantun 'I Do' yang pernah berkolaborasi dengan Taylor Swift dan Jason Mraz ini akan tampil di malam pertama. Menurut perwakilan Say Coolture, Esther Maulana, Colbie merupakan bintang utama dari acara ini.

"Yang spesial dari Colbie itu dia belum pernah ke sini, yang nunggu dia juga banyak. Apalagi dia playback juga dan suka nyeker. Kita tinggal tunggu kejutan di penampilannya nanti," kata Esther saat jumpa pers di Kuningan Village, Rabu, 4 April 2012.

Festival musik dan seni ini juga akan menampilkan sejumlah musisi Indonesia seperti DJ Maliki, Indra Aziz, The Groove bersama artis internasional Rasmus Faber feat Emily McEwan dan Jazzanova DJ set by Alex Barck feat Live Paul Randolph.

Tak hanya sajian musik, gelaran ini juga akan mengemas area Urban Picnic Cinema & Open Air Theatre. Sesi ini akan dihadiri oleh sutradara dan produser ternama yakni Lala Timothy dan Joko Anwar.

Para sineas muda juga diberi kesempatan untuk menyalurkan ide dan karya mereka lewat Animated Short Film Competition yang dimulai sejak 27 Februari hingga 5 April 2012 lewat situs resmi Sayfestville. "Nanti pemenangnya akan kami tampilkan di festival," kata Esther.

Sementara untuk harga tiket, panitia membanderol sebesar Rp325 ribu (presale sampai tanggal 14 April 2012), Rp425 ribu (harga normal) dan Rp550 ribu untuk 2 Days Pass.

KONSER COLBIE CAILLAT DI JAKARTA APRIL 2012, Harga Tiket Konser  Colbie Caillat Tampil di Jakarta Pekan Depan, Tempat Konser  Colbie Caillat Tampil di Jakarta, Pembelian Tiket Konser  Colbie Caillat Tampil di Jakarta, Video Konser  Colbie Caillat Tampil di Jakarta, Youtube Konser  Colbie Caillat Tampil di Jakarta, Foto Konser  Colbie Caillat Tampil di Jakarta, Profil  Colbie Caillat


Info dan Berita Terbaik

0 comments:

Post a Comment