Masih Proses...

Tuesday

KUNCI JAWABAN UN UJIAN NASIONAL 2012 | Kunci Jawaban UN Via SMS Disebar

FREE DOWNLOAD KUNCI JAWABN UJIAN NASIONAL UN 2012 GRATIS KUNCI JAWABAN UN UJIAN NASIONAL 2012 | Kunci Jawaban UN Via SMS. Peredaran kunci jawaban Ujian Nasional 2012 melalui pesan singkat ke sejumlah siswa membuat para orangtua khawatir. Keberadaan SMS tersebut ditakutkan akan mengganggu konsentrasi siswa ketika menjawab soal ujian. Lihat PREDIKSI GEMPA JAKARTA TERBARU Gempa Raksasa 8,2SR Guncang Jakarta dan 7 MODEL MOTOR HONDA NEW 2012 TERBARU Spesifikasi Harga Skutik Honda Scoopy Motor Skutik Indonesia.

"Kemarin sepulang ujian hari pertama, anak saya cerita kalau banyak SMS kunci jawaban beredar ke sejumlah anak-anak," kata Wati (53), warga Jalan Menteng, Kelurahan Menteng, Kota Bogor, Jawa Barat.

Wati menceritakan, anaknya bersekolah di salah satu SMK negeri di Kota Bogor. Sehari sebelum ujian anaknya mendapatkan SMS yang dikirim dari teman-temannya di sekolah. "Khawatirnya lagi ada yang menyebar kunci jawaban lewat SMS, tetapi harus bayar kalau mau lulus," kata dia.

Wati mengaku khawatir dengan kondisi tersebut. Ia pun berpesan kepada anaknya untuk tidak memercayai kunci jawaban tersebut dengan percaya diri mengerjakan soal sesuai kemampuan sendiri.

Tidak hanya Wati, kekhawatiran serupa juga disampaikan oleh Asep (35), warga Loji Bogor. Ia melihat SMS menyerupai kunci jawaban dari ponsel anaknya.

"Anak saya kasih tahu isi SMS sama persis, kunci jawaban sesuai dengan jumlah paket yang diujikan. Ini sangat mengkhawatirkan," katanya.

Menanggapi hal tersebut, Kepala Dinas Pendidikan Kota Bogor Fetty Qondarsyah mengimbau para orangtua untuk tidak khawatir. Menurut dia, SMS yang beredar yang diduga kunci jawaban tersebut tidak benar, dan siswa diimbau untuk tidak memercayainya.

Fetty menambahkan, penyebaran SMS tersebut dilakukan oleh orang-orang yang tidak dapat dipertanggungjawabkan kebenarannya.

Sementara itu, pelaksanaan ujian nasional di hari ke dua berlangsung lancar. Hari ke dua ini mata pelajaran yang diujikan adalah Bahasa Inggris.

KUNCI JAWABAN UN UJIAN NASIONAL 2012, SMS Kunci Jawaban UN, Ujian Nasional 2012, Kunci Jawaban UN Via SMS, Free Download Kunci Jawaban UN 2012, Bahasa Indonesia Bahasa Inggris Matematika IPA IPS, Paket Ujian Nasional


Info dan Berita Terbaik

0 comments:

Post a Comment