Masih Proses...

Wednesday

LEE MIN HO DIGOSIPKAN CLBK DENGAN PARK MIN YOUNG SAAT SYUTING | Lee Min Ho Menjalin Hubungan Kembali Dengan Park Min Young Dalam Serial Drama " City Hunter"

Foto Lee Min Ho Digosipkan CLBK Dengan Park Min Young
LEE MIN HO DIGOSIPKAN CLBK DENGAN PARK MIN YOUNG SAAT SYUTING | Lee Min Ho Menjalin Hubungan Kembali Dengan Park Min Young Dalam Serial Drama " City Hunter". Aktor tampan Lee Min Ho dikabarkan kembali menjalin hubungan dengan mantan kekasihnya, Park Min Young. Kabar ini muncul setelah keduanya digosipkan bertemu dan berkencan di sebuah tempat. MUSISI TERNAMA INDONESIA AHMAD DHANI DAN ANANG HERMANSYAH DILAPORKAN KE KPI | Anang Dan Dhani Melecehkan Identitas Kontestan Indonesian Idol 2012 dan Video You Tube Barcelona Vs AC Milan 3-1 Liga Champions 2012 Leg 2 Barca Lolos ke Semifinal Libas AC Milan
Namun, kabar tersebut langsung dibantah agensi Lee Min Ho. Setelah berpisah, mereka memutuskan menjadi rekan kerja. Hal senada turut diungkapkan perwakilan Park Min Young.

"Rumor tersebut sangat tidak berdasar. Mereka kini adalah rekan kerja, hanya itu," ungkap perwakilan Park seperti dilansir Korea.com, Rabu (4/4/2012).Seperti diketahui, keduanya bertemu saat menjalani syuting drama populer City Hunter. Dalam drama itu, mereka memerankan sepasang kekasih. Kisah percintaan keduanya pun terbawa hingga kehidupan sehari-hari.

Mereka membuat heboh pemberitaan di Korea setelah menyatakan tengah berkencan. Tetapi setelah lima bulan bersama, mereka memutuskan untuk berpisah. Kisah cinta Lee Min Ho dan Park Min Young yang diprediksi berakhir di pelaminan, kini tinggal kenangan. Keduanya sepakat mengakhiri hubungan mereka.

Kandasnya hubungan pasangan yang terlibat cinta lokasi (cinlok) itu, ditenggrai Kesibukan masing-masing. Padahal keduanya merasa nyaman dan cocok satu sama lainnya. Demikian seperti yang dinukil dkpopnews, Rabu (25/1/2012).

"Mereka sudah saling mengenal pribadi masing-masing. Namun mereka tidak punya waktu dan ruang untuk meningkatkan hubungan mereka ke tahap yang lebih serius, sehingga mereka memutuskan untuk berpisah," tutur agensi Park Min Young.

Seperti yang diketahui Lee Min Ho terlibat cinta lokasi dengan Park Min Young saat pembuatan drama seri 'City Hunter'. Dan kisah cinta mereka sempat ditutup-tutupi media, hingga akhirnya mengakui memiliki hubungan spesial dengan lawan mainnya itu.

LEE MIN HO DIGOSIPKAN CLBK DENGAN PARK MIN YOUNG SAAT SYUTING | Lee Min Ho Menjalin Hubungan Kembali Dengan Park Min Young Dalam Serial Drama " City Hunter", Hubungan Lee Min Ho-Park Min Young Kandas, Park Min Young Marah Tidak Jadi Ciuman dengan Lee Min Ho, Lee Min Ho Kagetkan Fans di China, Lee Min Ho-Park Min Young Pasangan Korea Paling Hot


Info dan Berita Terbaik

0 comments:

Post a Comment